Cita Citata Sedih Vanessa Angel Pasang Tarif Rp80 Juta Sekali Kencan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 33 2004888 cita-citata-sedih-vanessa-angel-pasang-tarif-rp80-juta-sekali-kencan-B2KjM7E0YO.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel mendapat sorotan dari Cita Citata. Menurutnya, tarif Rp. 80 juta yang disematkan untuk menyewa jasa kencan Vanessa tetap tidak sepadan dengan harga dirinya sebagai wanita.

"Jujur, ya aku sedih. Buat aku tuh Rp80 juta juga tetap enggak sepadan dengan harga diri kita," ujar Cita Citata usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga: Ternyata, Vanessa Angel Sering Kirim Foto Diri dan Chat Asusila

Baca Juga: Kenang Robby Tumewu, Mona Ratuliu Bagikan Foto Pernikahan


Cita Citata sendiri sebelumnya juga mengomentari kasus prostitusi yang menyeret beberapa artis serta model. Dia mengaku sedih karena perilaku menyimpang semacam itu bisa mencoreng citra pelaku industri hiburan.

Hal itu terbukti lewat pengakuan Cita Citata yang mengaku sering ditawar pria hidung belang demi memuaskan hasrat seksual mereka.

"Banyak banget, cuma aku enggak pernah ladenin," akunya.

Oleh karena itu dalam kesempatan yang sama, Cita Citata menegaskan bahwa tidak semua artis bisa dimanfaatkan untuk kencan esek-esek.

"Ya kita enggak bisa menyamaratakan, enggak semuanya begitu kok. Kan tinggal gimana kita ngeborder diri sendiri. Kan banyak cara mencari duit," tandas Cita Citata.

Sebelumnya diberitakan, Polda Jawa Timur memastikan bahwa tarif sewa Vanessa Angel untuk kencan esek-esek berkisar seharga Rp80 juta. Data itu dapat lewat pencocokan digital forensik yang diambil dari bukti telepon, chatting serta aliran dana dalam rekening Vanessa Angel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini