Miliki 6 Muncikari, Vanessa Angel 'Main' di Indonesia dan Singapura

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 33 2004584 miliki-6-muncikari-vanessa-angel-main-di-indonesia-dan-singapura-mKMbhwanld.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Keterlibatan aktris Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online semakin jelas. Dari hasil penyidikan, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menyatakan bahwa Vanessa Angel diduga kuat terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Baca Juga: Vanessa Angel Berpotensi Tersangka Prostitusi Online

Dari fakta otentik hasil data digital forensik ditemukan bahwa wanita 27 tahun ini sempat menerima transaksi dan difasilitasi oleh enam orang muncikari. Hal tersebut bisa saja mengubah status pelantun Indah Cintaku itu dari saksi menjadi tersangka.

"Dari BAP tercatat bahwa artis VA terlibat bisnis jaringan prostitusi online. Dalam hal ini (prostitusi) artis VA difasilitasi 6 mucikari," ucap Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan di Polda Jawa Timur, Senin, 14 Januari 2019.

Yusep menambahkan bahwa dari data digital forensik, telah ditemukan tak hanya satu kali transaksi yang dilakukan antara mantan kekasih Didi Mahardhika tersebut dengan muncikari. Namun, sembilan kali transaksi dan dua diantaranya terjadi di Singapura.

Baca Juga: Millendaru Joget Ala Jennie BLACKPINK, Netizen: Kayak Ngusir Ayam

"Dari data digital, baik chatting, transaksi keuangan dan BAP, ada sembilan kali transaksi di tiga kota, Singapura dua kali, kemudian satu kali di Surabaya dan enam kali di Jakarta," jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini