nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teaser Trailer Game of Thrones Makin Bikin Penggemar Penasaran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 08:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 206 2004502 teaser-trailer-game-of-thrones-makin-bikin-penggemar-penasaran-RoKWQM5Bij.jpg Game of Thrones (Foto: HBO)

LOS ANGELES - HBO baru saja merilis teaser trailer perdana dari serial TV andalannya, Game of Thrones. Perilisan teaser ini juga dibarengi dengan tanggal tayang perdana yang akan jatuh pada 14 April 2019.

Dalam teaser yang berdurasi kurang dari dua menit itu para penggemar sudah dibuat semakin penasaran. Teaser dimulai dengan kemunculan tiga tokoh dari Stark, yakni Jon Snow, Sansa Stark, dan Arya Stark, berjalan melewati sebuah lorong. Sepanjang perjalanan itu, ketiganya melewati patung-patung pendahulu mereka.

Baca juga: Caca Duo Molek Konsumsi Narkoba Sejak Desember

Suara-suara bisikan terdengar setiap kali ketiganya melewati sebuah patung. Pesan-pesan tersebut seolah ingin mengingatkan bahwa pertarungan mereka belum selesai.

"Kamu harus melindunginya," ujar Lyanna Stark.

"Semua ketakukan yang datang ke keluarga ini, semuanya karena saya tidak bisa menyayangi anak-anak tanpa kehadiran ibunya," bisik Catelyn Stark.

Sementara itu Ned Stark berujar, "Kalian adalah Stark. Kalian mungkin tidak memiliki namaku, tapi darahku mengalir di tubuh kalian."

Sebuah bulu pun terjatuh saat ketiganya berjalan menyusuri lorong di Winterfell. Bulu tersebut lantas menjadi sebuah pertanda ketika Jon, Sansa, dan Arya menemukan patung mereka sendiri di ujung teaser.

Tak lama setelah itu, bulu tersebut membeku seiring kehadiran Night's Watch. Adegan ini seolah membuktikan adegan terakhir dalam musim 7 yang menampilkan pasukan Night's Watch sudah melewati Ice Wall dengan bantuan naga esnya.

Baca juga: Dipayungi Dewi Fortuna, Mirriam Eka Lolos ke Babak Live Duel Rising Star Indonesia

Cuplikan Game of Thrones terakhir yang dirilis oleh HBO adalah ketika Sansa menyambut kehadiran Daenerys Targaryen di Winterfell. Pada cuplikan pendek itu Sansa mengatakan bahwa Daenerys mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Stark.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini