nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Mila Tepis Kabar Putus dengan Mischa Chandrawinata karena Gisel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004347 jessica-mila-tepis-kabar-putus-dengan-mischa-chandrawinata-karena-gisel-lqE8dnvzSa.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Jessica Mila membantah bahwa dirinya dan Mischa Chandrawinata putus lantaran kehadiran orang ketiga. Nama Gisela Anastasia yang belakangan disangkut pautkan dengan hubungan asmara mereka pun nampak ditepis oleh wanita 26 tahun ini.

Bintang film Mata Batin ini mengungkapkan bahwa keputusannya untuk berpisah dengan adik dari Nadine Chandrawinata tersebut lantaran keinginan keduanya. Pasalnya saat itu, hanya perpisahanlah yang dirasa baik bagi mereka berdua.

"Enggak tahu benar apa enggaknya. Enggak tahu deh," ungkap Jessica Mila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

 

Baca Juga: Film Pertama Sukses, Ini Kata Jessica Mila soal Mata Batin 2

"Enggak (karena Gisel putus). Memang kita keputusan bersama untuk selesaiin, karena itu yang terbaik untuk kita," tambahnya.

Sementara itu, Jessica Mila mengungkap bahwa dirinya dan Mischa memang sudah lama kenal dengan pasangan suami istri Gisella Anastasia dan Gading Marten. Bahkan keduanya sempat bertemu dan menganggap sosok Gisel sebagai seorang teman.

 

"Kalau sama Gisel dari dulu kenal sih. Sempat lagi pergi sama Mischa ke Kemang, enggak sengaja ketemu Gading dan Gisel," paparnya.

"Ya jadi kayak teman saja sih," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

Jessica Mila menuturkan saat syuting, mata batinnya memang telah dibuka. Maka hal inilah yang membuat dirinya cukup sensitif dengan kejadian aneh di sekitar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini