nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Mantan' G-Dragon, Kiko Mizuhara Digosipkan Dekat dengan Harry Styles

Isnawati, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 12:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004103 mantan-g-dragon-kiko-mizuhara-digosipkan-dekat-dengan-harry-styles-luk9F33tnb.jpg Harry Styles dan Kiko Mizuhara (Foto: Instagram)

NEW YORK - Mantan personel One Direction, Harry Styles belum lama ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan model asal Jepang, Kiko Mizuhara. Kabar itu berembus usai keduanya saling mem-follow akun instagram masing-masing pada Jumat (11/01/2019).

Baca Juga: G-Dragon Balas Isyarat Putus dari Kiko Mizuhara

Selain itu, melansir Hollywoodlife, Senin (14/01/2019) penyanyi berusia 24 tahun itu diketahui sering mengunjungi Tokyo dalam tiga bulan terakhir ini. Bahkan menurut sebuah laporan keduanya sering bertemu dalam kunjungan Harry ke Tokyo tersebut.

Hal ini semakin menguatkan asumsi tentang kabar kencan keduanya. Meski begitu, baik Kiko maupun Harry masih enggan membuka suara terkait rumor kencan tersebut.

Harry Styles

Seperti diketahui, Kiko Mizuhara salah satu model asal Jepang yang sudah malang melintang di dunia modeling. Kiko lahir di Texas, Amerika dan memilih menetap di Jepang sejak usia 2 tahun. Pada tahun 2018, dirinya dinobatkan sebagai duta besar Asia pertama untuk merek ternama Dior.

Selain prestasinya di dunia modeling dan hiburan, model berusia 28 tahun paling dikenal karena isu hubungan cintanya dengan G-Dragon. Bertahun-tahun digosipkan pacaran, namun pihak Kiko maupun pentolan BIGBANG itu tak pernah memberikan konfirmasi hingga pada 2017 lalu G-Dragon dikabarkan dekat dengan Jooyeon eks After School.

Kiko Mizuhara

Di sisi lain, Harry Style baru saja mengakhiri hubungannya dengan salah satu model Victoria's Secret, Camille Rowe pada bulan Juli tahun lalu. Pada bulan Desember, Harry sempat dirumorkan CLBK dengan supermodel Kendall Jenner.

Hal itu bermula saat model berusia 22 tahun itu memposting surat cinta di Instagram story-nya. Para penggemar pun berspekulasi bahwa surat tersebut pemberian dari Harry. Meski begitu, kabar balikan keduanya itu tidak terbukti.

Baca Juga: Bertubuh Seksi, Sandra Olga Akui Pernah Ditawar Rp300 Juta

Pelantun ‘Sign of The Times’ ini memang sering menjalin hubungan dengan beberapa selebritis. Selain dengan Kendall dan Camille, ia juga pernah merajut asmara dengan penyanyi Taylor Swift dan model asal Portugis, Sarah Sampaio.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini