nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Klip Rampung, Girl Band Baru JYP Entertainment Segera Debut

Isnawati, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 17:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 205 2004327 video-klip-rampung-girl-band-baru-jyp-entertaiment-segera-debut-8jnu1yFkww.jpg Logo JYP Entertainment

SEOULJYP Entertainment dikabarkan akan mendebutkan girl group baru dalam waktu dekat. Berdasarkan informasi sumber dalam agensi tersebut, grup penerus TWICE tersebut telah merampungkan syuting video klip debut mereka.

“Benar bahwa JYP Entertainment tengah mempersiapkan debut girl band baru. Kami bekerja keras untuk (merealisasikan) rencana tersebut. Sejauh ini, kami sudah mempersiapkan video klip untuk single debut grup tersebut,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (14/1/2019).

Baca juga: Dengar Lagu YES or YES, Camila Cabello Bikin Heboh Fans TWICE

Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut dari JYP Entertainment tentang nama, jumlah anggota, konsep, dan jadwal debut girl band tersebut.

“Kami akan memberitahukan kepada kalian (awak media) informasi mendetail setelah kami memutuskan tanggal debut terbaik untuk mereka,” imbuhnya.

Kalaupun ada informasi sahih tentang girl band baru ini adalah keberadaan tiga dari lima member yang akan bernaung di dalamnya. Personel pertama adalah Shin Ryu Jin yang merupakan pemenang kategori wanita program MIXNINE adalah salah satunya.

Baca juga: Terungkap, Vanessa Angel Lakukan 3 Transaksi di Jakarta, Surabaya dan Singapura

Sementara dua lainnya adalah Hwang Yeji dan Lee Chaeryeong. Hwang sukses mencuri perhatian publik lewat penampilannya dalam The Fan, sementara Lee Chaeryeong merupakan finalis ajang SIXTEEN.

Ketiga member tersebut juga disebut-sebut pernah tampil dalam episode perdana Stray Kids pada 2017.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini