nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa Angkat Bicara soal Isu Menikah di Jepang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 19:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1998352 rossa-angkat-bicara-soal-isu-menikah-di-jepang-odUI0kQsgr.jpg Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belakangan nama Rossa santer dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan. Bahkan beredar sebuah berita mengejutkan bila keduanya telah merencanakan menikah di Jepang.

Mendengar kabar tersebut, sang pelantun Tegar ini lantas angkat suara. Ia pun memberikan klarifikasi bila kabar tersebut tidaklah benar.

Ia menyebut bila dirinya memang merencanakan pergi ke Jepang tetapi bukan untuk menikah, melainkan berlibur dengan sang anak Rizky Langit Ramadhan serta keluarganya.

Baca Juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

Baca Juga: Unggah Foto Berbikini, Bunga Citra Lestari Disinggung soal Tsunami

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

“Oh enggak (nikah di Jepang). Nggak tau aku (kabar itu). InsyaAllah sih abis ini mau ajakin Rizki ke Jepang, ada acara dan kerja lagi tetap kok," kata Rossa saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, tak diketahui secara pasti kapan dirinya akan berkunjung ke Jepang. Yang jelas di Jepang nanti, Rossa tak akan berkunjung lama.

"Paling empat hari. Ada acara (nyanyi bukan nikah). Di Tokyo aja, berdua sama Rizky dan rombongan," sambungnya.

Sementara itu, bila berbicara mengenai pernikahan, tentunya Rossa memang memiliki rencana untuk menikah. Hanya saja, untuk sekarang, dirinya belum bisa membeberkannya.

Ia pun berjanji bila hal itu akan diberitahukan nanti pada para awak media.

"Enggak tahu kalau sifatnya nikah mah aku pasti kasih tahu (awak media), masa aku ngumpet. Kalau ngumpet juga nanti pasti ketahuan kan, kalian (awak media) kan jago," pungkas Rossa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini