nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganjar Pranowo Berencana Undang Deep Purple ke Jawa Tengah

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 16:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 33 2003533 ganjar-pranowo-berencana-undang-deep-purple-ke-jawa-tengah-p1Yiobkc0D.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dinilai sebagai pemimpin berjiwa muda. Sifat yang dimiliki Ganjar tersebut nyatanya begitu disenangi oleh penduduk di wilayah yang ia pimpin.

Ganjar Pranowo sendiri memiliki hobi pada musik metal dan rock. Bahkan, gubernur yang saat ini menjabat untuk periode kedua ini memiliki rencana untuk menggelar konser metal di Jawa Tengah.

"Bukan hanya saya (yang ingin gelar konser metal), tapi sudah banyak yang kemarin menawari," ujar Ganjar Pranowo saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jumat 11 Januari 2019.

Baca juga: Ganjar Pranowo Telepon Carrissa Bocah Tunanetra di Kantor Okezone

Ganjar pun melanjutkan pembicaraan dengan menyebutkan grup musik yang ingin ia hadirkan dalam rencana konser tersebut. Nampaknya, keinginan suami dari Hj. Siti Atikoh Supriyanti ini segera terwujud.

"Saya sebenarnya ingin mengundang Deep Purple. Lalu kemarin teman-teman dari EO sudah nawarin dan oke mau undang Deep Purple. Tinggal mereka sedang mencari tempat minta dukungan saya untuk bisa buat acara tersebut," tambahnya.

Sebelumnya, beberapa konser musik metal telah diselenggarakan di salah satu kota di wilayah Jawa Tengah. Konser tersebut menghadirkan grup musik Europe sebagai bintang utama.

"Beberapa kemarin dari event Jawa Tengah kita mengundang Europe yang konsernya di Boyolali, bukan kota besar," tutur ayah satu anak itu.

Tak hanya di Jawa Tengah, di provinsi yang bersebelahan dengan daerah yang dipimpin Ganjar pun beberapa bulan lalu mengadakan konser yang mengundang Megadeth. Ganjar Pranowo juga turut menonton konser tersebut.

"Kemudian pas saya ulang tahun kemarin, entah kebetulan atau enggak ada Megadeth di Yogyakarta," pungkasnya.

Deep Purple sendiri merupakan salah satu grup musik asal Inggris yang disebut sebagai pelopor heavy metal. Grup musik yang sudah berdiri sejak 1968 ini beranggotakan 5 personel, yakni Ian Gillan, Roger Glover, Ian Paice, Steve Morse dan Don Alrey.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Ganjar Pranowo dan Istri Kompak Pakai Baju Putih Nyoblos di TPS 02

Cagub Jateng nomor urut 1 Ganjar Pranowo (kiri) bersama istri Siti Atiqoh, memperlihatkan surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, di tempat pemungutan suara (TPS) 2, Kelurahan Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018). Pilgub Jateng diikuti dua pasangan cagub-cawagub, Ganjar Pranowo-Taj Yasin nomor urut 1 dan Sudirman Said-Ida Fauziyah nomor urut 2 dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 27.068.500 pemilih.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini