3 Selebriti Hollywood Ini Pernah Bekerja sebagai "PSK"

Isnawati, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 12 33 2003411 3-selebriti-hollywood-ini-pernah-bekerja-sebagai-psk-T5LXiF8ylg.png Marilyn Monroe

NEW YORK - Mengawali karir sebagai seorang publik figur memang cukup memberikan tantangan. Pasalnya para selebriti harus kali menerima tolakan dari para produser film maupun musik.

Tak hanya di Indonesia yang baru-baru ini marak akan kasus prostitusi yang melibatkan para pesohor tanah air, di dunia hiburan Amerika sendiri hal ini sudah banyak terjadi. Demi menjadi seorang selebriti, para artis papan atas ini rela menjalani pekerjaan. Tak sedikit juga dari mereka terdesak masalah keuangan.

Melansir The Richest, Berikut ini para bintang Hollywood terkenal yang pernah terlibat dalam pekerjaan ‘penjaja’ seperti dirangkum okezone.com

1. Marilyn Monroe

 

Norma Jean Mortenson, yang lebih dikenal dengan nama Marilyn Monroe , adalah seorang Aktris dan penyanyi itu meledak sebagai gadis simbol seks untuk seluruh dunia. Sebelum dia menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" untuk Presiden Kennedy, Monroe, pada usia 20 tahun, membuat kontrak dengan agensi modeling sebagai langkah awal meniti karirnya.

Dari model, Monroe beralih ke akting. Tetapi Monroe tidak langsung menerobos dan dia berpose telanjang untuk fotografer Tom Kelley pada tahun 1949 hanya dengan bayaran USD50.

Dengan pandangan sutradara dan produser padanya, dilaporkan bahwa Monroe biasa "bergaul" dengan orang-orang yang berkuasa di bisnis hiburan dengan harga USD500 sehari.

2. Russell Brand

 

Russell Brand telah memulai karir sebagai aktor komedi, yang membuatnya dapat bergaul dengan selebriti dan bahkan menjadikannya Katy Perry sebagai istri. Brand sangat terbuka tentang masa kecilnya di mana dia mengalami pelecehan seksual saat masih kecil.

Ayahnya ingin mengubahnya menjadi seorang pria pada usia 16 tahun dengan membawanya ke Hong Kong di mana ia memilih seorang pelacur untuk pengalaman seksual pertamanya. Di awal karirnya, mantan suami Katty Perry ini juga mengaku kecanduan narkoba dan seks.

Ketika Brand masih muda, ia bahkan harus menjual dirinya (untuk seks) agar dapat membeli obat-obatan. Dia adalah seorang PSK pria sebelum berkembang menjadi selebriti yang kita kenal sekarang.

3. Sophie Anderton

 

Anderton telah menjadi artis asal Inggris setelah mengawali karirnya sebagai model. Aktris berusia 41 tahun tersbeut menggunakan popularitasnya untuk menjajajkan dirinya kepada pengusaha kaya dengan harga USD15 ribu per jam.

Hal itu ia lakukan guna menambah uang untuk membeli obat-obatan terlarang dan juga alkohol. Ia juga menyalahkan bidang kerjanya sebagai seorang model karena terjun ke dunia gelap tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini