nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Risih dengan Kasus Prostitusi Artis, Dewi Sanca Minta Pelaku Dihukum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003116 risih-dengan-kasus-prostitusi-artis-dewi-sanca-minta-pelaku-dihukum-JEfYbPBz7u.jpg Dewi Sanca (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Terseretnya nama pedangdut dalam kasus prostitusi online membuat rekan seprofesi mereka angkat bicara. Salah satunya seperti Dewi Sanca yang mengaku risih dengan perbuatan para pelaku.

Baca Juga: Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Cari Sensasi?

"Sebagai sesama pedangdut ya kita ngerasa risih juga, karena kan efeknya begitu. Kan ya enggak semua pedangdut bisa buat esek esek," ungkap Dewi Sanca kepada Okezone baru-baru ini.

Bagi Dewi Sanca, pelaku prostitusi online harusnya juga mendapat hukuman setimpal. Tidak seperti hukum yang berlaku saat ini, dimana hanya muncikarinya saja yang dapat dikenakan pasal.

Dewi Sanca

"Yang dipenjara itu cuma mucikarinya, jadi enggak memberi efek jera sama pelaku. Kalau sanksi sosial sih oke, karena pasti masuk berita. Tapi enggak memberikan efek jera," tuturnya.

Dewi Sanca pun mencontohkan kasus sebelumnya yang melibatkan Robby Abbas. Kala itu, hanya Robby yang dijerat hukuman pidana. Hal itulah yang kemudian disayangkan Dewi.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Armand Maulana Diancam Gugat Cerai oleh Dewi Gita

"Kayak yang kasus sebelumnya, Robby Abbas. Kan cuma Robby yang masuk penjara. Sementara artisnya enggak. Jadi paling mereka kayak, 'Ah paling cuma dipanggil,'" pungkas dia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini