nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Uya Kuya soal Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003107 komentar-uya-kuya-soal-billy-syahputra-kehabisan-uang-di-jepang-lwu37nKGRr.jpg Uya Kuya. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Belum lama ini Billy Syahputra dikabarkan sempat kehabisan dana tunai saat berlibur di Jepang. Kondisi itu bahkan sempat membuatnya meminjam sejumlah dana kepada seorang warga Indonesia.

Mengomentari kejadian tersebut, presenter Uya Kuya menilai, itu sebagai hal yang wajar dan tak perlu ditanggapi secara berlebihan. Bahkan, ia mengaku, artis sekelas Raffi Ahmad saja pernah meminjam uang darinya.

Baca juga: Kerap Dikecam, Ini Alasan Billy Syahputra Masih Bertahan dengan Hilda Vitria

“Jadi biasa saja sih. Raffi pernah kok meminjam uang (dari saya) untuk bayar taksi. Mungkin saat itu, dia memang tidak memegang dana tunai. Jadi kejadian seperti itu bisa saja terjadi,” tuturnya.

Suami Astrid Khairunisha itu berharap, netizen tidak membesar-besarkan kejadian itu hingga melontarkan komentar menjatuhkan. “Orang minjam uang enggak usah dijulidin. Kalau Anda enggak (merasa) meminjamkan dia uang ya diam saja. Enggak meminjamkan, tapi malah ngomongin. Gila!” ujar Uya.

Di luar kejadian peminjaman uang itu, Uya tak memungkiri bahwa saat ini Billy berada di posisi yang cukup sulit. Kasus yang melibatkan adik Olga Syahputra itu dengan Kriss Hatta, membuatnya lekat dengan cap negatif.

Baca juga: Baim Wong Borgol Istri di Jepang, Nagita Slavina: Gila Lu Ya!

“Akibatnya, dia melakukan hal benar saja masih dianggap salah. Apalagi kalau dia melakukan sesuatu yang salah ya? Jadi makin salah pasti.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Keseruan Billy Syahputra & Hilda saat Bermain Salju di Jepang

Billy Syahputra dan Hilda bermain salju di Gala Yuzawa Snow Resort. (Foto: Instagram @bilsky16)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini