nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Ovi Sovianti Pernah "Ditawar" saat Manggung

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 13:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003016 blakblakan-ovi-sovianti-pernah-ditawar-saat-manggung-cL5Ejhbw9G.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ovi Sovianti atau biasa yang lebih dikenal dengan nama Ovi eks Duo Serigala rupanya blakblakan sempat ditawar oleh lelaki hidung belang ketika dirinya sedang manggung. Meski kejadian tersebut sudah lama terjadi, Ovi masih ingat betul bagaimana kejadian tersebut.

Ya, kejadian itu muncul ketika dirinya masih menjadi bagian dari grup musik dangdut, Duo Serigala. Dimana saat itu, Duo Serigala tengah manggung dalam sebuah club. Menurutnya, kala itu ada lelaki hidung belang yang mengingingkannya untuk minta ditemani. Tawaran tersebut berdasarkan ucapan lewat manajer mereka.

loading...

Baca juga: Ibunda Ikhlaskan Ovi Sovianti Berpindah Keyakinan

“Pernah (ditawar), waktu dulu masih di Duo Serigala, waktu itu manggungnya di sebuah club gitu. Waktu habis show, mereka langsung ke manajer club, dan ke manajer club. ‘Bisa enggak nih Duo Serigala, nemenin’,” cerita Ovi Sovianti kepada Okezone pada Kamis 10 Januari 2018.

Mendengar hal tersebut, pihak manajer pun langsung menolaknya secara baik-baik permintaan itu. Sebab mereka mengisi acara tersebut untuk bernyanyi.

“Tapi manajer kita menolak secara baik-baik,” sambungnya.

Baca juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

Lebih lanjut, ketika disinggung soal harga yang ditawarkan oleh lelaki hidung belang itu, Ovi sendiri memang tidak mengetahuinya secara pasti. Yang jelas ia hanya mengungkapkan bila dirinya sempat ingin ditawar.

“Enggak sih mereka belum nyebutin harga waktu itu,” kantanya lagi.

Sementara itu, soal bagaimana sang manajer melakukan penolakan, Ovi pun tak mengetahuinya. Yang jelas dirinya bersyukur bisa terbebas dari hal-hal semacam itu.

“Manajer sih waktu itu yang ngurus, gimana nolaknya. Ya puji tuhan sih enggak seperti itu,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini