nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Ini, Armand Maulana Diancam Gugat Cerai oleh Dewi Gita

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 11:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2002991 gara-gara-ini-armand-maulana-diancam-gugat-cerai-oleh-dewi-gita-RU2GTbNZOQ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Armand Maulana dan Dewi Gita bersiap menggelar konser perdana dalam rangka memperingati pernikahan mereka yang ke-25 tahun di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan pada Jumat (11/1/2019). Praktis, cerita cinta mereka akan disuguhkan dalam konser yang bertajuk 1 Hati 1 Cinta ini.

Namun di balik keharmonisan keluarga mereka yang telah menginjak usia 25 tahun, bukan hal mudah bagi Armand dan Dewi Gita. Dimana banyak sebuah kerikil-kerikil kecil yang dihadapi pasangan romantis ini.

Ya, sebagai contohnya, Armand sempat bercerita mengenai dirinya yang kerap kali lupa dengan ulang perkawinannya dengan Dewi Gita. Bahkan dirinya lupa dengan ulang tahun perkawinannya sampai tahun ke-10.

Baca juga: Armand Maulana & Dewi Gita Siapkan Sesuatu yang Beda di Konser 1 Hati, 1 Cinta

Sontak Dewi pun sempat membuat surat cinta untuknya. Namun betapa kagetnya Armand ketika membaca isi surat tersebut yang awalnya berbicara soal cinta.

"Jadi usia pernikahan 1 sampe 10 tuh nggak pernah inget. Ulang tahun dia (Dewi Gita) aja kadang lupa. Tahun ke sepuluh dia kasih surat cinta tuh," ungkap Armand Maulana saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis 10 Januari 2019.

"Saya enggak ngeh, pulang santai aja. Dia bilang, ‘Pa ada surat tuh dari aku'. Awal-awal suratnya bener kayak surat cinta lama-lama makin ke bawah gue merinding," lanjutnya.

Lebih lanjut, surat tersebut rupanya berisi surat ancaman gugatan cerai. Mengingat Armand yang selalu lupa dengan ulang tahun perkawinannya.

Baca juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Hingga pada akhirnya dengan adanya surat itu, membuat Armand sadar dan jera.

"Intinya kalau tahun kesebelas lupa tgl pernikahan juga saya akan di kasih surat cerai," kata Armand lagi.

Tidak hanya sampai disitu, dari kejadian ini merupakan cikal bakal adanya lagu 11 Januari yang sempat booming pada eranya. Lagu itu pun langsung dibuat oleh Dewa Budjana selaku gitaris dari Gigi.

Lewat lagu ini seolah mengingatkan ulang tahun pernikahan Dewi dan Armand Maulana.

"Nah kebetulan juga tuh Budjana kasih lagu kan, tiba-tiba inget peristiwa itu. Sudah jadilah 11 Januari itu. Alhamdulilah meledak. Kalau nggak meledak sama aja, pasti nggak inget juga ha ha ha. Kan karena meledak jadi di medsos juga banyak yang ingetin," tukasnya.

Seperti diketahui, Konser 1 Hati, 1 Cinta merupakan wujud cinta seorang Armand Maulana kepada Dewi Gita dengan ruang hidupnya. Dalam konser ini Armand bakal ‘berbicara’ mengenai ruangan-ruangan dalam hidupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini