nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Bantah BTS Bakal Konser di Korea Utara

Isnawati, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 14:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 205 2002051 agensi-bantah-bts-bakal-konser-di-korea-utara-EAPACeU9WX.jpg BTS. (Foto: Billboard)

SEOUL – Ahn Min Seok, politisi Korea Selatan, dikabarkan akan memboyong boyband BTS untuk konser di Pyeongyang Korea Utara, pada 1 Mei 2019.

Konser tersebut merupakan bagian dari peringatan setahun Deklarasi Bersama Pyongyang yang diteken pada pertemuan ketiga KTT Antar-Korea, pada September 2018.

Baca juga: Hina Anggota BTS hingga EXO, Presenter Asal Yunani Minta Maaf

Namun ketika dikonfirmasi pada Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS itu membantah kabar tersebut. Big Hit dengan tegas mengungkapkan bahwa RM cs tak akan tampil dalam konser tersebut.

“Saat ini, kami tidak bisa bercerita banyak tentang konser itu,” ujar perwakilan Big Hit Entertainment seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (9/1/2019).

Keinginan Ahn Min Seok tampil di Pyongyang sebenarnya diutarakannya pada akhir tahun 2018. Namun, para penggemar BTS memprotes gagasan itu. Para ARMY enggan BTS dijadikan alat politik sebuah partai.

Baca juga: Kevin Hart Akhirnya Minta Maaf soal Cuitan Homofobia

Di sisi lain, saat ini BTS masih disibukkan dengan tur dunia mereka bertajuk ‘Love Yourself’di Jepang. Dari Negeri Sakura tersebut, mereka akan melanjutkan konser ke Singapura, Hong Kong, dan Thailand.

Selain itu, tahun ini BTS juga dijadwalkan comeback ke industri musik dengan merilis album terbaru mereka. Sayang, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Big Hit Entertainment terkait detail album tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini