nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muncikari Beberkan Besaran 'Honor' yang Diterima dari Vanessa Angel

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 18:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002737 muncikari-beberkan-besaran-honor-yang-diterima-dari-vanessa-angel-hDEnn1pp2w.jpg Dua Muncikari kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. (Foto: YouTube/Official iNews)

JAKARTA – Dua muncikari kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, akhirnya membeberkan besaran ‘honor’ yang mereka terima dari kedua pesohor tersebut. Untuk pertanyaan ini, ES dan TN memiliki jawaban yang berbeda.

ES -muncikari yang mengaku mengenal Vanessa Angel sejak 2017- mengungkapkan, tak mendapatkan sepeser pun dari praktik prostitusi tersebut. Bahkan, dia mengaku tak tahu menahu soal tarif yang harus dibayar pelanggan untuk mengencani kedua wanita tersebut.

Baca juga: Muncikari Bantah Pernyataan Vanessa Angel soal Penjebakan

“Aku enggak dapat bagian apa-apa. Harga pun aku enggak tahu menahu,” ujar ES dalam sesi wawancara ekslusif Breaking News yang ditayangkan iNews TV, pada Kamis (10/1/2019).

Berbeda dari ES, TN mengaku mendapatkan 10 persen dari nominal transaksi prostitusi yang ia perantarakan. TN pun membenarkan jumlah tarif prostitusi yang sudah dirilis oleh pihak kepolisian.

“Kemarin sudah dijelaskan juga sama polisi. Ya, kurang lebih segitu lah. Dari tarif Vanessa dan Avriel, saya masing-masing dapat 10 persen,” katanya.

Dalam wawancara itu, kedua wanita tersebut juga meminta agar Vanessa Angel jujur dalam memberikan pernyataannya. Mereka pun berpesan agar artis FTV tersebut tak menjerumuskan orang lain demi kepentingan pribadinya.

Baca juga: Fotonya Dicatut Untuk Prostitusi Online, Cathy Sharon Lapor Polisi

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan Subdit Ditreskrim Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, pada Sabtu siang, 5 Januari 2019. Selain Vanessa dan sang pelanggan, polisi juga menciduk model majalah dewasa Avriellia Shaqqila.

Dari pemeriksaan yang dijalani Vanessa Angel, pihak kepolisian mengamankan berbagai barang bukti. Celana dalam berwarna ungu milik Vanessa adalah salah satunya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini