Billy Syahputra & Hilda Vitria Banyak Dapat Haters Gara-gara Kriss Hatta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 10 33 2002608 billy-syahputra-hilda-vitria-banyak-dapat-haters-gara-gara-kriss-hatta-BW3LSNlsOW.jpg Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA - Kisruh yang menyeret nama artis Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria belum juga usai. Baik Billy maupun Kriss Hatta sama-sama membawa kasusnya ke dalam ranah hukum.

Baca Juga: Video Menarinya Viral, Aishwarya Ray Angkat Bicara

Billy dan Kriss Hatta pun kerap kali mendapat sorotan berlebih oleh para netizen. Khusus untuk Billy Syahputra, banyak publik dunia maya yang kerap memberikan sindiran-sindiran pedas yang menyebutnya sebagai perebut Hilda dari Kriss Hatta.

Melihat sang sahabat terus menjadi bulan-bulanan netizen, Uya Kuya sampai menyebut Billy Syahputra memiliki haters terbanyak sepanjang 2018. Tak hanya Billy, Hilda Vitria juga disebut Uya memiliki banyak haters.

Billy Syahputra dan Hilda

โ€œMenurut saya, haters terbanyak di tahun 2018 ya Billy dan Hilda,โ€ kata Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019).

Pemikiran itu diutarakan Uya sebagai pendapat pribadinya setelah melihat aktivitas di Instagram Billy. Walau khawatir, tapi Uya tetap mengacungkan jempol pada Billy karena kuat untuk menghadapi cecaran netizen.

Billy Syahputra dan Hilda

โ€œYa menurut saya, kalau saya ngelihat instagramnya. Ya saya salut, Billy kuat-kuat aja,โ€ sambungnya.

Walau mendapat begitu banyak cercaan dari netizen, namun Uya menyebut jika Billy sendiri tidak peduli dengan hal tersebut. Menurutnya, pilihan Billy untuk tidak peduli pada komentar warganet merupakan hal yang benar.

Baca Juga: Jadi Penengah, Uya Kuya Sempat Ingin Hipnotis Billy Syahputra dan Hilda Vitria

โ€œYa karena dia enggak peduli, karena banyak kita-kita, kalau saya enggak pernah liat instagram. Kalau ada haters ada yang aneh-aneh ya block aja, gampang. Enggak usah dibales, enggak usah masukin hati,โ€ tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini