nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini, Hakim Putuskan Nasib Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 14:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002606 hari-ini-hakim-putuskan-nasib-rumah-tangga-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-c2vyuE5b6f.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vicyprasetyo777)

JAKARTA – Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan dijadwalkan membacakan putusan permohonan talak cerai Vicky atas Angel, pada hari ini (10/1/2019).

"Informasi dari kuasa hukum kan ini sidang terakhir saya. Jadi untuk menghormati majelis hakim dan agar proses (cerai) dipermudah serta diputuskan segera, jadi saya hadir,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Resolusi, Angel Lelga Ingin Perdalam Agama di 2019

Marloncius Sihaloho selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo menjelaskan, alasan putusan dibacakan hari ini ternyata atas permintaan Angel Lelga. Dia mengungkapkan, Angel tak ingin proses sidang berlarut-larut.

"Agenda sidang hari ini kesimpulan dan putusan. Angel ingin proses cerai diselesaikan dengan cepat. Jadi kami meminta hakim segera memutuskan hari ini,” tutur Marloncius.

Menyambut pembacaan putusan, Vicky Prasetyo mengaku, siap menerima hasil persidangan dengan lapang dada. Menurutnya, sudah tidak ada lagi yang harus dipertahankan dari rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Baca juga: Wajah Berjerawat, Cha Eun Woo Minta Maaf sambil Menangis

“Siap (dengan hasil putusan). Tak ada lagi yang perlu dipertimbangkan dan dipertahankan. Hari ini memang sengaja datang untuk mendengarkan kesimpulan dan putusan. Jadi, ini (sidang) terakhir dan saya berterima kasih kepada majelis hukum.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Menikah Belum Ada Setahun, Vicky Talak Anggel Lelga

Vicky Prasetyo menguggah foto kebersamaanya bersama Anggel Lelga dan curhat melalui instagram @vickyprasetyo777. Vicky Prasetyo resmi menalak cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Pernikahan yang baru berjalan selama 7 bulan belakangan ini pun kini berada di ambang batas perceraian. Foto Instagram @vickyprasetyo777

Berita Terkait

Vicky Prasetyo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini