nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rhoma Irama: Ustadz Arifin Ilham akan Dibawa ke Malaysia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 00:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002323 rhoma-irama-ustadz-arifin-ilham-akan-dibawa-ke-malaysia-b1imC3qr7H.jpg Rhoma Irama (Foto: Okezone)

JAKARTA Ustadz Arifin Ilham mendapatkan banyak cinta melalui orang – orang yang menjenguknya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dari Presiden Joko Widodo, hingga deretan selebriti, semua turut mendoakan kesembuhan ustadz Arifin Ilham. Rhoma Irama misalnya, pria yang mendapat julukan Raja Dangdut ini menyempatkan diri untuk menjenguk sang ustadz, Rabu (9/1/2019).

Sayangnya, Rhoma Irama tak bisa secara langsung bertatap muka dengan sang ustadz. Hal itu dikarenakan pihak dokter memberikan saran agar Ustadz Arifin lebih banyak beristirahat. Rhoma hanya bertemu dengan Muhammad Alvin Faiz, putra Ustadz Arifin.

 

“Hanya ketemu Alvin, saya enggak lama di dalam. Hanya bertanya soal kondisi kesehatan beliau kepada anaknya,” kata Rhoma seperti dikutip dari tayangan iNews Malam.

Baca Juga: 5 Hari Dirawat, Keluarga Batasi Tamu Ustadz Arifin Ilham

Lebih lanjut, Rhoma pun memberikan informasi jika Ustadz Arifin Ilham akan dibawa ke Malaysia untuk pengobatan lebih lanjut. Rencananya, sang ustadz akan dibawa Kamis, 10 Januari 2019 pukul 06.00 WIB.

“Dia akan dibawa ke Rumah Sakit Penang, Malaysia besok pagi. Rumah sakitnya yang dulu tempat dia berobat selama ini,” imbuh Rhoma.

Pihak keluarga memang tengah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan penanganan terbaik demi kesembuhan ustadz Arifin Ilham. Salah satunya dengan membatasi pengunjung demi kesehatan pria yang bersuara khas itu.

“Assalamualaikum, teman – teman dengan berat hati kita membatasi tamu yang mau menjenguk abi. Karena beliau saat ini butuh banyak istirahat,” kata Alvin lewat insta storynya, Rabu (9/1/2019).

“Mohon kepada teman – teman yang tidak bisa menjenguk agar bisa mendoakan abi untuk kembali sehat,” imbuhnya.

Sayang hingga saat ini dari pihak keluarga maupun dokter belum ada yang memberikan penjelasan secara pasti penyakit apa yang kini sedang di derita Ustadz Arifin Ilham.

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini