5 Hari Dirawat, Keluarga Batasi Tamu Ustadz Arifin Ilham

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002317 5-hari-dirawat-keluarga-batasi-tamu-ustadz-arifin-ilham-6NRgAt88kM.jpg Ustadz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

JAKARTA Ustadz Arifin Ilham telah lima hari menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Putra Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz pun terus mengupdate keadaan sang ayah melalui media sosial instagram pada Rabu, (9/1//2019).

Alvin mengabarkan jika dirinya dan pihak keluarga dengan berat hati sepakat untuk membatasi para tamu yang akan menjenguk Ustadz Arifin Ilham di rumah sakit.

“Assalamualaikum, teman – teman dengan berat hati kita membatasi tamu yang mau menjenguk abi. Karena beliau saat ini butuh banyak istirahat,” kata Alvin lewat insta storynya.

 

“Mohon kepada teman – teman yang tidak bisa menjenguk agar bisa mendoakan abi untuk kembali sehat,” imbuhnya.

Baca Juga: Hoax Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Yusuf Mansur: Kelihatannya Sehat

Tak berselang lama, Alvin kembali mengunggah foto dimana ia sedang berada di kamar Ustadz Arifin Ilham. Sayang, wajah sang ustadz ditutupi dengan emote ikon bersedih.

Namun lewat unggahannya itu bisa terlihat jika ustadz yang dikenal lewat dzikirnya itu terlihat dalam posisi duduk.

Sehari sebelumnya, dua selebriti tanah air yakni Arie K. Untung dan Teuku Wisnu pun berkesempatan untuk bisa menjenguk sang ustadz.

Melalui unggahan instagram, Ustadz Arifin Ilham selalu menujukkan senyum di wajahnya. Bahkan kepada Arie dan Wisnu, Ustadz Arifin sempat menyampaikan pesannya.

“Semalam beliau masih bercanda sama kita untuk menjaga wudhu dan jangan genit,” kata Arie.

“Yuk sama – sama kita doakkan Ustadz Arifin Ilham diangkat penyakitnya dan semoga bisa aktif kembali untuk memimpin kita dzikir bersama,”sambung Arie.

 

Ustadz Arifin Ilham memang dikabarkan menderita sakit kanker nasofaring dan kelenjar getah bening. Namun sakit yang dideritanya itu sudah sembuh beberapa bulan lalu. Bahkan setelah dinyatakan sembuh oleh pihak dokter, Ustadz Arifin Ilham kini tak lagi menjalani kemoterapi.

Sayang, mengenai penyakit apa yang kini tengah dirasakan oleh sang ustadz, pihak keluarga belum ada satupun yang memberikan keterangan. Alvin, anak ustadz Arifin Ilham hanya berucap untuk meminta doa dari masyarakat demi kesembuhan sang ayah.

(edh)

BERITA FOTO
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini