nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lay EXO Dipastikan Hadir di Grammy Awards ke-61

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 13:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 205 2002532 lay-exo-dipastikan-hadir-di-grammy-awards-ke-61-vIjqxkZgyL.jpg Lay 'EXO' (Foto: Instagram/@zyxzjs)

SEOUL - Lay 'EXO' dikonfirmasi akan hadir di penghargaan Grammy awards yang ke-61. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh China Music Vision Ltd (partner eksklusif Grammy Awards di China).

Baca Juga: Prostitusi Online Artis, Robbie Abbas Akui Telah 'Jual' 180 Wanita

loading...

Melansir Soompi, Kamis (10/1/2019), Lay menjadi satu-satunya artis yang berasal dari China yang diundang langsung dari China Music Vision Ltd dan sebagai duta FM101. Selain tampil di red carpet, pemilik nama asli Yixing ini juga akan hadir dalam acara penghargaan musik tahunan tersebut.

Lay 'EXO'

Seperti yang sudah diketahui, Lay 'EXO' ditunjuk sebagai duta untuk Grammy Festival China pada bulan April tahun lalu. Grammy Festival China ini merupakan festival musik hasil kerja sama antara National Academy of Recording Arts and Sciences (NARAS), BRAVO Entertaiment, dan China Music Vision.

Sebagai catatan, Yixing baru saja merilis album solo ketiganya 'NAMANANA' yang juga sekaligus debut solonya di Amerika Serikat pada bulan Oktober lalu. Lagu utama dari album tersebut berhasil masuk tangga lagu Billboard 200 dan meraih posisi 21. Peringkat tersebut menjadi capaian tertinggi yang pernah ditorehkan oleh artis China.

Grupnya sendiri, EXO baru saja comeback lewat album 'Don’t Mess Up My Tempo' pada bulan November 2018. Setelah lama absen, Lay akhirnya muncul kembali di MV Tempo, lagu utama dalam album ini.

Baca Juga: Setelah China, Lay 'EXO' Siap Debut di Amerika Serikat dengan Album 'NAMANANA'

Grammy Awards ke-61 akan berlangsung pada 10 Februari 2019 di Staples Center di Los Angeles dan akan ditayangkan pada pukul 8 malam waktu setempat melalui CBS.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini