Manajer Vanessa Angel: Bukan Ranah Jane Shalimar Bicara Hukum!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 09 33 2002132 manajer-vanessa-angel-bukan-ranah-jane-shalimar-bicara-hukum-N6ClEomgUG.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pihak Vanessa Angel mencoba meluruskan kesalahpahaman Jane Shalimar yang menganggapnya tidak punya rasa terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Lewat keterangan sang manajer, Lidya, Vanessa membantah anggapan tersebut.

"Kalau dia mau bicara membantu Vanessa atau apalah, saya mah enggak ada urusan," ujarnya saat dihubungi awak media, Rabu (9/1/2019).

Yang jadi masalah, pihak Vanessa Angel merasa Jane Shalimar sudah masuk terlalu dalam ke ranah hukum kasus prostitusi online yang dialami sang artis. Menurut Lidya, bukan kapasitas Jane untuk ikut membicarakan hal itu.

Baca juga: Nama Masuk Daftar Prostitusi Online, Luna Maya Angkat Bicara

"Habis mau gimana lagi? Memang harus seperti itu (menunjuk pengacara) untuk persoalan hukum," tuturnya.

Oleh karenanya, Vanessa Angel pun langsung menunjuk Aga Khan sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus prostitusi yang menjerat dia. Lewat Lidya, Vanessa juga menyampaikan permohonan maaf kepada Jane Shalimar andai langkah tersebut membuatnya tersinggung.

"Kalau ada perasaan tersinggung ya mohon maaf," tutupnya.

Baca juga: Vanessa Angel Terseret Prostitusi Online, sang Nenek Ingin Bertemu

Sebelumnya diberitakan, Jane Shalimar menumpahkan kekecewaan lewat media sosial atas sikap Vanessa Angel. Dia menganggap Vanessa seperti tidak menunjukkan rasa terima kasih atas bantuan serta dukungan moral yang diberikan usai terseret masalah hukum.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini