Berniat Bebaskan Vanessa Angel, Manajer Malah Tertipu Rp20 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 09 33 2002110 berniat-bebaskan-vanessa-angel-manajer-malah-tertipu-rp20-juta-e2cdXVZFR5.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ada hal menarik yang diungkapkan Lidya, manajer Vanessa Angel, atas kasus yang menimpa aktris 27 tahun itu. Sang manajer mengaku, ada oknum yang mengaku dari kepolisian yang memanfaatkan kasus tersebut dan membuat pihaknya merugi.

Lidya menjelaskan, oknum tersebut mengaku pejabat Polda Jatim dan bersedia menjamin untuk 'memuluskan' kasus tersebut. Syaratnya, pihak Vanessa Angel harus mengirimkan sejumlah dana kepada oknum tersebut.

Baca juga: Sindir Vanessa Angel lewat Meme Roti, Anisa Bahar Disentil Netizen

Sang manajer yang menginginkan artisnya lepas dari belitan kasus itu kemudian memenuhi permintaan tersebut dan mengirimkan dana sebesar Rp20 juta. Bukannya lepas dari masalah, Lidya ternyata hanya menjadi korban penipuan pihak tak bertanggung jawab.

Kasus penipuan itu kemudian diamini oleh Kombespol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim. “Ada yang mengatasnamakan AKBP Harissandi (Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim) dan meminta Bu Lidya (manajer Vanessa) mentrasfer sejumlah uang,” jelas Frans.

Lebih lanjut Frans Barung mengungkapkan, Lidya telah melaporkan kasus penipuan tersebut ke pihak kepolisian. “Iya, laporannya sudah masuk. Atas dasar (laporan) itu, kami akan mengungkap perkara (penipuan) tersebut," tuturnya.

Baca juga: Uya Kuya Sempat Larang Nikita Mirzani Lepas Hijab

Lebih lanjut Frans mengingatkan, siapapun pihak yang mengaku sebagai pejabat Polda Jawa Timur dan melakukan tindakan kriminalitas akan diproses secara hukum.

“Jangan dipercaya apabila ada orang yang mengaku sebagai pejabat Polda Jatim dan menawarkan untuk memuluskan sebuah perkara. Itu pasti penipuan!”* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini