Vanessa Angel Terseret Prostitusi Online, sang Nenek Ingin Bertemu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 09 33 2002019 vanessa-angel-terseret-prostitusi-online-sang-nenek-ingin-bertemu-vsebnQXFkZ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Keluarga besar Vanessa Angel kembali memberikan tanggapan atas kasus prostitusi yang menjerat sang artis. Setelah sebelumnya ayah Vanessa angkat bicara, kini giliran sang nenek yang memberikan komentar.

"Saya ingin ketemu dia saja, pengin nasehatin dia kenapa sampai terjadi begini," ungkap nenek Vanessa Angel, Rosida dalam salah satu tayangan infotaintment, Selasa 8 Januari 2019.

Dalam lanjutannya, Rosida juga mengaku ingin menegur Vanessa Angel agar tidak lagi terjerumus dalam tindakan semacam itu. Kata dia, Vanessa sebenarnya bukan tipe orang yang rela melakukan hal semacam itu demi uang.

Baca juga: Vanessa Angel Tunjuk Kuasa Hukum Baru untuk Tangani Kasusnya

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

"Ya jangan lah perbuatan yang enggak halal. Kamu kan anak baik-baik gitu," tutur Rosida.

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sudah lebih dulu memberikan pernyataan seputar kasus yang menimpa putrinya. Doddy dalam keterangannya berharap, Vanessa bisa mendapat hukuman setimpal andai memang terbukti terlibat jaringan prostitusi online.

Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online usai ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur akhir pekan lalu. Selain Vanessa, polisi turut mengamankan model bernama Avriellia Shaqqila yang diduga satu jaringan dengan sang artis.

Baca juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Beruntung, Vanessa Angel tidak ditetapkan sebagai tersangka. Polisi hanya menetapkan status tersangka kepada dua mucikari yang memegang kendali perputaran roda jaringan prostitusi online tersebut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini