nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Junho '2PM' Akan Comeback ke Layar Kaca lewat Confession

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 14:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 206 2002040 junho-2pm-akan-comeback-ke-layar-kaca-lewat-confession-GOlnATHDrR.jpg Lee Junho. (Foto: JTBC)

SEOULLee Junho mengamankan proyek akting keduanya untuk tahun 2019 dengan menerima tawaran bermain dalam drama terbaru tvN, Confession. Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Choi Do Hyun, seorang pengacara yang memiliki masa lalu kelam.

Dia dikisahkan menghabiskan masa kecilnya di sebuah rumah sakit karena memiliki riwayat penyakit jantung kronis. Setelah menjalani transplantasi jantung, Choi Do Hyun mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup.

Baca juga: Satu Dekade Berkarier, Junho '2PM': Jadi Idol Itu Tak Mudah!

Namun hal buruk lain terjadi, ketika ayah Choi Do Hyun dihukum mati atas kasus pembunuhan. Dia kemudian memutuskan menjadi pengacara untuk membersihkan nama sang ayah.

“Dengan kemampuan akting Lee Junho, kami yakin dia akan mampu memberikan tampilan terbaik dalam Confession. Drama ini rencananya akan tayang pada Maret mendatang,” ujar perwakilan tim produksi drama tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (9/1/2019).

Selain Confession, personel boyband 2PM itu juga bermain dalam film Gibang Bachelor. Ini merupakan film komedi bernuansa sejarah yang digarap oleh Nam Dae Joong, sutradara The Last Ride.

Film Gibang Bachelor berkisah tentang Huh Saek (Junho), gigolo pertama di era Joseon. Dengan ketampanannya, dia mampu menarik hati banyak wanita, termasuk Hae Won (Jung So Min), perempuan cantik dengan pola pikir progresif di era itu.

Baca juga: Kevin Hart Akhirnya Minta Maaf soal Cuitan Homofobia

Film tersebut merupakan proyek reuni bagi Junho dan Jung So Min yang sebelumnya pernah beradu akting dalam Twenty. “Alasan utamaku menerima proyek ini adalah plot dan karakternya tak biasa. Aku akan berusaha keras untuk menunjukkan akting terbaik dalam film ini,” ujar Junho kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Artis Korea Selatan dan Korea Utara Berada dalam Satu Panggung

Artis Korea Selatan dan Korea Utara berada satu panggung dalam pertunjukan bersama di di Ryugyong Jong Ju Yong Gymnasium, Pyongyang, Korea Utara, Selasa 3 April 2018. (Yonhap via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini