nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Angkat Bicara

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 13:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001466 dikira-tukang-parkir-adik-olga-syahputra-angkat-bicara-8AQN3KfPkP.jpg Foto: Twitter Utta Syahputra

JAKARTA – Belum lama ini beredar video Uta Syahputra sedang memarkir kendaraan di suatu wilayah. Munculnya video tersebut ke media sosial sontak membuat masyarakat terkejut, seolah tidak menyangka netizen akhirnya bertanya-tanya akan kebenaran video ini.

Setelah beberapa waktu tidak menampakkan diri, akhirnya Uta Syahputra tampil di hadapan awak media. Adik Olga Syahputra dan Billy Syahputra tersebut memberikan pernyataannya yang mengakui, seorang pria muda dalam video yang ada dalam video memang dirinya.

“Ada kabar Bang Uta markir itu bener,” ungkap Uta Syahputra, seperti yang Okezone kutip dari salah satu tayangan infotainment RCTI, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Tarra Budiman: Uta Itu Unpredictable

Tidak cukup hanya mengakui, Uta menceritakan kronologi yang sesungguhnya. Dia menjelaskan, saat itu memang sedang bermain dengan teman-teman masa kecilnya dan membantu memarkirkan kendaraan.

“Terus ada temen, ‘Lu mau markir enggak?’ ‘Ya udah sini,’ Cuma buat sekadar main sama temen, temen jaga di situ, ya udah Bang Uta bantuin,” jelas Uta.

Pada kesempatan yang lain, Kriss Hatta, yang sedang berkonflik dengan Billy Syahputra, kakak Uta Syahputra, menawarkan pekerjaan. Kriss mengatakan dia peduli pada adiknya Billy tersebut, meski dalam memberi bantuan menurutnya pasti ada dua kemungkinan.

“Saya peduli sama adiknya, kita menawarkan bantuan ada dua kemungkinan, bantuan disambut baik atau ditolak mentah-mentah, enggak masalah,” ujar Kriss Hatta.

Baca juga: Kenakan Pakaian Renang, Anya Geraldine Pamer Pose Seksi

Di sisi lain, terlepas dari pernyataan Uta dan tawaran pekerjaan dari Kriss Hatta, Chand Kalvin salah seorang sahabat Olga dan Billy Syahputra menjelaskan keluarga Olga Syahputra dari pandangan matanya. Menurut Chand, keluarga Olga merupakan orang-orang yang memiliki tipe pekerja keras, bahkan dia menuturkan saat Billy keluar manajemen, kegiatan Billy dikelola kakaknya sendiri.

“Keluarga Olga tipe pekerja keras semua. Billy keluar manajemen pun diatur dan kelola kakaknya Billy, mereka support satu sama lain, dengan seperti ini ya mungkin temen-temennya lagi iseng aja,” ujar Chand Kalvin.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Keseruan Billy Syahputra & Hilda saat Bermain Salju di Jepang

Billy Syahputra dan Hilda bermain salju di Gala Yuzawa Snow Resort. (Foto: Instagram @bilsky16)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini