nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Tarra Budiman: Uta Itu Unpredictable

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001252 adik-billy-syahputra-jadi-tukang-parkir-tarra-budiman-uta-itu-unpredictable-y5zGsta9dM.jpg Tarra Budiman (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sahabat almarhum Olga Syahputra, Tarra Budiman, mengaku tak kaget dengan kemunculan video Putra Syahputra atau Uta tengah memarkirkan sebuah mobil.

Munculnya anggapan bahwa Uta kini bekerja sebagai tukang parkir pun nampak tak terlalu menjadi hal yang cukup mencengangkan bagi bapak satu anak ini.

Suami dari Gya Sadiqah ini mengungkap bahwa dirinya memang telah mengetahui bahwa Uta memiliki sifat yang cukup sederhana dan tak pernah memilih-milih dalam berteman.

Bahkan baginya, pria yang juga merupakan adik kandung dari Billy Syahputra ini memang diketahui senang membantu dan memiliki banyak teman nongkrong.

Baca Juga: Kini Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Dulu Sempat Main Sinetron

"Gue tahu di Instagram sih. Cuma kembali lagi, gue melihat Uta itu orang yang.. kalau Uta tuh senang ngelakuin apa saja. Uta itu orang yang unpredictable. Kadang, karena dia orang yang sederhana. Suka main sama orang lain. Enggak milih-milih. Ketika gue lihat berita itu gue yang.. ya sudah Uta kan temannya memang yang teman komplek. Mau temen temen artis segala macam. Dia diajarin almarhum jangan pilih-pilih teman," ungkap Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

"Ya ketika gue melihat narasi, caption adiknya Billy segala macem kadang orang tuh enggak tahu di balik itu ada apa. Mungkin Uta lagi nongkrong di situ, ngumpul di toko itu, ngebantuin temennya kan enggak tahu," sambungnya.

Sementara itu, profesi yang sangat jauh berbeda antara Billy dan Uta menimbulkan opini bahwa kekasih Hilda Vitria tersebut enggan untuk merawat adik-adiknya.

Namun Tarra mengungkap bahwa Billy memiliki sifat posesif yang nampaknya tak perlu ia tampilkan di depan orang-orang.

 

"Billy orang yang sangat posesif,sama kayak almarhum," ucapnya.

"Mungkin di luar cuek, tapi di dalam sangat perhatian. Pas ke Jepang mungkin bang Uta lagi enggak pengin ikut. Kalau dibilang enggak care saya enggak percaya sih," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Hitam-Putih Kemesraan Tarra Budiman & Gya Sadiqah dalam Foto

Foto hitam-putih Tarra Budiman bersama Gya Sadiqah yang diunggah di Instagram Gya Sadiqah. (Foto: Instagram gyaps)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini