nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diajak Liburan Raffi Ahmad ke Jepang, Asisten Cerita Pengalaman Pegang Salju

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 09:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001352 diajak-liburan-raffi-ahmad-ke-jepang-asisten-cerita-pengalaman-pegang-salju-u5iLwaPSu5.jpg Raffi Ahmad dan Asisten (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA – Liburan di awal tahun 2019, Raffi Ahmad sekeluarga menghabiskan waktu di Jepang. Tak hanya mengajak istri dan anaknya, Raffi juga memboyong baby sitter Rafathar, Shela serta asisten pribadinya, Merry.

Baca Juga: Firasat Raffi Ahmad Sebelum Tsunami Banten Terjadi

Momen liburan kali ini nampaknya begitu berkesan bagi baby sitter Rafathar, Shela. Pasalnya, ini merupakan kali pertama wanita asal Lampung itu melihat dan menyentuh salju secara langsung.

Kebahagiaan tersebut ditunjukkan Shela melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (5/1/2019). Dalam sebuah foto yang diabadikan di kawasan Hokkaido, Shela terlihat berdiri di hamparan salju yang luas.

Ekspresi bahagia tak dapat disembunyikan Shela dalam foto tesebut. Selain berpose seorang diri, wanita yang juga akrab disapa Lala ini juga mengajak putra Raffi dan Nagita, Rafathar berfoto. Shela dan Rafathar nampak duduk di sebuah gundukan salju.

Asisten Rafathar

Melengkapi unggahannya, wanita berhijab itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia menumpahkan rasa bahagia sekaligus bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan Raffi dan Nagita.

“Hari pertama aku pegang dan lihat salju secara langsung. Enggak pernah kebayang sejak kecil aku bisa ke sini,” ujar Shela seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

“Alhamdulillah walaupun aku bukan dari keluarga yang berada, walaupun aku cuma kerja ikut bos tapi aku bersyukur,” tambahnya.

Rupanya, menjadi pekerja Raffi dan Nagita merupakan sesuatu yang disyukuri oleh Shela. Sebab, dengan menjadi pengasuh Rafathar, Shela dapat memiliki pengalaman yang sebelumnya tak ia punyai.

“Alhamdulillah aku bisa ngerasain naik pesawat, naik mobil mewah, pergi ke luar negeri, keluar kota, makan-makan yang enggak ada di daerah aku, serta bertemu orang-orang hebat dan masih banyak lagi lainnya😊🤲🤲🙏,” pungkasnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Kaget, Mantan Kekasihnya Diduga Terlibat Prostitusi Online

Lewat tagar dalam keterangan foto tersebut, Shela juga mengucapkan terima kasih kepada sang bos yang tak lain adalah Raffi dan Nagita. Wanita tersebut pun tak henti-hentinya mengucap syukur.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini