nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Preman Pensiun Segera Tayang, Ini 4 Perempuan yang Ada Dalam Keluarga Epy Kusnandar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 206 2001631 film-preman-pensiun-segera-tayang-ini-4-perempuan-yang-ada-dalam-keluarga-epy-kusnandar-5RRw9XgmSV.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Tinggal satu pekan lagi rumah produksi MNC Picture bersiap merilis sebuah film yang bertajuk Preman Pensiun. Film ini bakal tayang pada 17 Januari 2019 dengan dibintangi oleh Epy Kusnandar, Soraya Rasyid, Tya Arifin, Ica Naga, hingga Deny Firdaus Rachmat.

Film yang tenar dari serial drama RCTI ini bakal memgisahkan tentang kehidupan Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar. Dimana problematika rumah tangga dan usrusan bisnis kecimpring yang mengalami penurunan omset akan menjadi tema penting dalam cerita film karya rumah produksi MNC Picture ini.

loading...

Sebelum membahas terlebih jauh tentang film yang disutradarai oleh Aris Nugraha ini, mari kita kenalan dengan empat perempuan yang ada dalam keluarga Kang Mus alias Epy Kusnandar dalam film Preman Pensiun.

1. Vina Ferina yang berperan sebagai Ceu Esih

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Virna Ferina yang berperan sebagai Ceu Esih merupakan istri dari Kang Mus. Praktis, Ceu Esih akan punya peranan besar dalam film ini. Dan yang menarik, Ceu Esih berhasil merubah penampilan dari Kang Mus yang berantakan menjadi lebih baik. Dimana sebelumnya, Kang Mus bergaya preman dengan berkendara vespa jadulnya.

Baca juga: Pemain Preman Pensiun The Movie Dihantui Kesuksesan Besar Serialnya

2. Isye Sumarni sebagai Emak

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Isye Sumarni akan berperan sebagai Emak dalam film preman Pensiun. Ia menjadi mertua dari Kang Mus sekaligus orang tua dari Ceu Esih

Masih sama dengan serialnya, Emak akan membuat banyak pihak kesal dengan tingkah lakunya. Terlebih seperti keinginannya yang tidak dipenuhi oleh Kang Mus, Emak nantinya akan ngambek.

3. Safira Ayu berperan sebagai Eneng

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Safira Ayu akan berperan sebagai Eneng dalam film Preman Pensiun. Keberadaan Eneng akan menambah seru cerita dari Preman Pensiun. Karakter Eneng akan menjadi penggambaran terhadap karakter Kang Mus. Meski begitu, Eneng rupanya sangat disayang oleh sang ayah yang tak lain adalah Kang Mus.

Belum lagi, Enang akan selalu berbeda pendapat dengan Ceu Esih sehingga akan menimbulkan pertengkaran.

Baca juga: Anak Iis Dahlia Hingga Barbie Kumalasari Nyinyirin Vanessa Angel

 4. Nining Yuningsih sebagai Ceu Edoh

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Nining Yuningsih menjadi Ceu Edoh dalam film Preman Pensiun. Lucunya Ceu Edoh akan sering dipanggil Syahrini oleh Ceu Esih. Sedang Emak akan memanggilnya dengan sebutan Icih.

Karakter Ceu Edoh cukup menghibur apalagi interaksinya dengan keluarga Kang Mus, terutama Emak.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Film Preman Pensiun diperankan Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, Vina Ferina, dan Epy Kusandar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini