nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tamu VIP Pernikahan Putra Paku Alam X, Ucie Sucita Terlihat Anggun

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 21:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001246 jadi-tamu-vip-pernikahan-putra-paku-alam-x-ucie-sucita-terlihat-anggun-N87oKN6fFm.jpg Ucie Sucita (Foto: Instagram)

YOGYAKARTA - Pernikahan royal wedding antara BPH Kusumo Bimantoro dengan Maya Lakshita Noory pada Sabtu (5/1) mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Betapa tidak, ini adalah pernikahan putra Paku Alam X Yogyakarta.

Tamu undangan yang hadir pun berasal dari berbagai elemen salah satunya penyanyi Ucie Sucita yang hadir sebagai VIP.

Hadir dalam acara sakral kerajaan, tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Ucie Sucita. Ia pun mengunggah perasaannya lewat akun instagramnya.

 

"Suatu kehormatan hadir dalam acara pernikahan ageng atau Dhaup Ageng Putera Mahkota K.G.P.A.A. PAKU ALAM X di Bangsal Sewotomo, Pura Pakualaman YOGYAKARTA," tulis Ucie sebagai keterangan.

Baca Juga: Ikut Berduka, Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami di Anyer

Hadir dengan balutan tradisi khas masyarakat Yogya, pelantun Dibuang Sayang tersebut awalnya merasa kurang percaya diri. Namun berkat dukungan orang terdekatnya, Ucie terlihat sangat anggun dengan sanggul yang dikenakannya.

"Ini perdana aku pakai sanggul Yogya, rasanya sempat enggak pede karena aku enggak merasa aku banget. Tapi banyak yang bilang bagus, cantik. Senanglah bisa merasakan pakai sanggul Yogyakarta," kata Ucie Sucita saat dihubungi, Minggu (6/1).

Tidak sekedar hadir, Ucie juga terlihat mengikuti prosesi demi prosesi acara tersebut yang juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo tersebut.

"Aku ngikuti dari akad, resepsi sampai salam-salaman juga. Kesannya keren banget, karena ada Presiden Jokowi dan tamu undangan lainnya juga," ujar Ucie.

Ternyata, pengalamannya menyaksikan Dhaup Ageng Pakualaman, membuat Ucie memimpikan pernikahannya nanti kental dengan nuansa adat.

 

“Impian boleh kan, apalagi request dari papah, pokoknya kalau aku nikah itu harus ramai dan enggak lepas dari adat istiadat aku sendiri dan si calon suami,” tutup Ucie.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Jane Shalimar: Vanessa Angel Tak Terlibat Kasus Prostitusi Online

Jane Shalimar menggelar konferensi pers perihal Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini