nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Prostitusi Online, Hotman Paris: Jangan Hanya Vanessa Angel yang Ditonjolkan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 22:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001240 kasus-prostitusi-online-hotman-paris-jangan-hanya-vanessa-angel-yang-ditonjolkan-NE9tcL1Ubo.jpg Hotman Paris Hutape (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menyeret nama aktris Vanessa Angel rupanya mendapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sebelumnya, Hotman menyinggung kasus tersebut lewat instagram pribadinya @hotmanparisofficial belum lama ini.

Dalam akun Instagram tersebut, Hotman menyinggung soal konglomerat yang rela mengeluarkan uang banyak untuk sekali kencan dengan aktris. Hal itu berawal dari warganet yang bertamya padanya tentang siapakah identitas konglomerat tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Baca Juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

 Hotman Paris: Pemanggilan Hary Tanoe Terkesan Dipaksakan

“Salam dari kolam renang Hotman Paris, tadi di Kopi Joni banyak pertanyaan kasus dugaan prostitusi online yang diduga melibatkan nama seorang artis inisial V, yang pernah menjadi co-host di Hotman Paris Show. Pertanyaannya, Bang Hotman konglomerat mana atau pejabat mana yang sanggup membayar Rp80 juta hanya untuk dua sampai tiga jam 'gini gini gini,' gitu?,” kata Hotman Paris dalam akun instagramnya.

Okezone pun mencoba mengkonfirmasi langsung terkait pernyataannya dalam Instagram. Saat ditemui usai acara Hotman Paris Show di MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin (7/1/2019), Hotman pun hanya sedikit ingin berbicara mengenai kasus Vanessa Angel.

Menurut Hotman, ada baiknya bila tidak hanya nama Vanessa Angel saja yang dimuat ke muka publik. Sebaiknya nama pengusaha atau konglomerat itu harusnya juga disertakan. Hal itu dirasa perlu baginya agar pemberitaan berimbang.

 

“Ya kalau mau asas berimbang, hak kan, jangan hanya nama Vanessa yang ditonjolkan ke publik. Kenapa? Konglo-konglo yang membayar itu juga sekaligus, biar berimbang. Wartawan juga jangan mau didekati oknum tertentu agar nama oknum tersebut tidak bocor ke publik gitu loh,” kata Hotman Paris sembari berjalan.

Lebih lanjut ketika ditanya tentang pandangan hukum mengenai kasus Vanessa, Hotman Paris ogah menjelaskan. Baginya, itu bukan haknya untuk menjelaskan secara detail.

Belum selesai pertanyaan dari para awak media, Hotman pun lebih memilih menghindar.

“Begini, saya tidak mau masuk ke arah lebih detail tetapi kalau aparat telah menyebutkan inisial mucikari, menyebutkan inisial Vanessa, ya harusnya menyebutkan inisial si konglo atau mungkin ya mampu membayar sekali gini-gini. Ya bye bye,” tutup Hotman.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Kembali Penuhi Panggilan Bareskrim, Syahrini Didampingi Hotman Paris Hutapea

Artis Syahrini didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, saat tiba di Kantor Bareskrim, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini