nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengusaha Berinisial R Ngaku Baru Sekali Sewa Jasa Vanessa Angel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 23:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001236 pengusaha-berinisial-r-ngaku-baru-sekali-sewa-jasa-vanessa-angel-nDQKMlqpQO.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terungkap sudah pria berinisial R yang disebut-sebut sebagai sosok yang menyewa Vanessa Angel untuk memenuhi hasrat seksualnya. Dia adalah Rian, pengusaha tambang asal Lumajang, Jawa Timur yang berdomisili di kawasan Jakarta Utara.

"Ya tinggalnya bolak-balik antara Surabaya-Jakarta," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, AKBP Harissandi, Senin (7/1/2019).

Baca Juga: Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Baca Juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

Potret Cantiknya Vanessa Angel Pakai Kacamata

Rian sendiri saat ini berusia 40 tahun dan masih berstatus lajang. Namun menurut pengakuannya, Rian baru satu kali memakai jasa prostitusi artis.

"Dia juga ngakunya enggak pernah pakai artis lainnya," tutur AKBP Harissandi lagi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online usai diamankan di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur akhir pekan lalu. Bersama Vanessa, Polda Jawa Timur turut memeriksa model Avriellya Shaqqila.

Untuk sekali kencan, Rian harus membayar Vanessa Angel senilai Rp. 80 juta. Sementara untuk Avriellya Shaqqila yang ditangkap terpisah, sang mucikari membanderol tarif kencan dengan sang model sebesar Rp. 25 juta.

Namun untuk saat ini, Vanessa dan Avriellya sudah diperbolehkan pulang lantaran masih berstatus saksi. Polda Jawa Timur baru menetapkan status tersangka pada dua mucikari yang jadi dalang dibalik praktek prostitusi artis.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Vanessa Angel Pakai Kacamata

Momen saat Vanessa memakai kacamata berwarna gelap. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini