nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah Pernikahan Ke-25 Tahun, Armand Maulana & Dewi Gita Gelar Konser Cinta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001189 ultah-pernikahan-ke-25-tahun-armand-maulana-dewi-gita-gelar-konser-cinta-SZZp2tuDWq.jpg Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kurang dari seminggu lagi pasangan romantis Armad Maulana dan Dewi Gita bakal menggelar konser yang bertajuk 1 Hati, 1 Cinta dimana konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreneur pada 11 Januari 2019 mendatang. Konser ini digelar untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan keduanya yang ke-25 tahun. Dan sebagai informasi pada 11 Januari merupakan hari jadi pernikahan Armad Maulana dan Dewi Gita.

Lantas, bagaimana cerita keduanya bisa menggelar konser pada ulang tahun pernikahan?

Baca Juga: Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Baca Juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

Armand Maulana dan Dewi Gita

Saat dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019) rupanya ide itu tercetus dalam benak Armand Maulana. Mengingat pernikahannya dengan Dewi Gita bukanlah waktu yang sebentar. Terlebih 25 tahun merupakan angka yang begitu sakral bagi Armand.

Alhasil pernikahannya dengan Dewi Gita memasuki pernikahan perak. Yang awamnya disebut pada setiap pernikahan yang telah menginjak angka 25 tahun.

“Awalnya kebetulan saya pikir ama Dewi 25 tahun bisa mengarungi bareng pernikahan ini. Apa namanya, angkanya bagus terus dipikir lebih dalam lagi ternyata banyak konsep yg bisa dikeluarkan dan dipersembahkan buat orang-orang,” cerita Armand Maulana.

“Yauda nanti 25 tahun, 11 januari kita bikin konser aja. Kita pede lah karena dari Dewi banyak konsep yang dikeluarkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, untuk persiapan konser ini sendiri telah dipersiapkan Armand dan Dewi Gita dua bulan belakangan. Hanya saja untuk memantapkan konser tersebut keduanya tampak mematangkan lagu-lagu yang akan dibawakannya.

“Kalau (persiapannya) Waya sama Marco dan Dimas agak lumayan cukup lama ya karena ini kan sebuah show musik. Jadi pasti dasarnya adalah musik nya dulu diperkuat dulu. Udah persiapannya udah 2 bulan,” jelas Armand.

“Kalau persiapan musik itu dua bulanan. tapi kalo misalnya utk keseluruhan ditarik lagi dari rencana itu setahunan. rancangan mqu ngapain aja sponsor dans sebagainya dan totalnya segala tete bengek ya awal tahun lah,” timpal Dewi Gita.

Sementara itu, untuk menyempurkan konser pernikahannya yang ke-25 tahun ini, Armand dan Dewi Gita akan tampil dengan 25 lagu. Tidak hanya itu, penarinya pun akan ada 25 orang.

Seperti diketahui, Konser 1 Hati, 1 Cinta merupakan wujud cinta seorang Armand Maulana kepada Dewi Gita dengan ruang hidupnya. Dalam konser ini Armand bakal ‘berbicara’ mengenai ruangan-ruangan dalam hidupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini