nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wendy 'Red Velvet' Tampil dengan Rambut Pendek, Netizen: Luar Biasa!

Isnawati, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 15:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001034 wendy-red-velvet-tampil-dengan-rambut-pendek-netizen-luar-biasa-Xg98CsMRMz.jpg Wendy 'Red Velvet' (Foto: Twitter/maplesyrup)

SEOUL - Wendy tampil dengan gaya baru yang lebih fresh belum lama ini. Dalam penampilan terbarunya itu, member Red Velvet tersebutterlihat memotong rambut panjangnya menjadi bob pendek.

Baca Juga: Wendy 'Red Velvet' Siap Berduet dengan John Legend

Kemunculan Wendy dengan rambut pendeknya itu langsung diabadikan oleh kamera fansite di bandara Incheon, Seoul pada Sabtu 5 Januari 2019 lalu. Dalam balutan celana jeans dan jaket bulu berwarna pink, Wendy tampil cantik dengan riasan tipis di wajahnya.

Melansir Allkpop, Senin (07/01/2019), para penggemar pun memuji tampilan rambut pendeknya itu. Banyak dari penggemar dan netizen juga kagum akan kecantikan idol kelahiran 1994 tersebut.

"Dia terlihat luar biasa dengan tatanan rambut itu," ujar netizen.

"Saya pikir dia akan terlihat yang terbaik dalam rambut panjang, tapi ini bagus juga," tambah netizen lain.

Sementara netizen lain mengatakan, "Visual Wendy bukan lelucon saat ini,"

Seperti diketahui, Wendy memulai debut bersama Red Velvet pada tahun 2014 dan selama itu pula ia tidak pernah mengubah rambut panjangnya. Di tahun 2019 ini, untuk pertama kalinya, Wendy mengubah tatanan rambutnya menjadi lebih pendek.

Meski kerap tampil dengan visual memukau, wanita bermarga Shon ini kerap kali mendapat berita miring seputar wajahnya. Pasalnya netizen mengklaim bahwa Wendy melakukan operasi kelopak mata ganda. Mendengar hal tersebut, Reveluv ( sebutan fans Red Velvet ) membela idolnya itu dan beranggapan bahwa Wendy memiliki double eyelids sejak dulu.

Fans juga mengklaim bahwa bentuk matanya berubah karena tatanan makeup dan perubahan berat badan Wendy yang terbilang drastis. Seperti diketahui, Wendy memiliki tubuh yang berisi, namun setelah memulai debut bersama Red Velvet, Wendy melakukan diet dan memilki tubuh ramping hingga sekarang.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Di sisi lain, saat ini Red Velvet masih disibukkan dengan jadwal konser mereka yang bertajuk REDMARE. Bersamaan dengan konsernya di Fukuoka, Jepang pada 6 Januari lalu, grup asuhan SM Entertaiment itu juga merilis single Jepang mereka yang berjudul “Sappy”.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini