Vanessa Angel Kena Kasus Prostitusi, Mantan Tunangan Enggan Dikaitkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 07 33 2001020 vanessa-angel-kena-kasus-prostitusi-mantan-tunangan-enggan-dikaitkan-kksALeKSOj.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Terseretnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi artis tidak mendapat tanggapan dari mantan tunangannya, Didi Mahardhika. Saat dihubungi awak media pada Senin (7/1/2018), Didi menolak berkomentar sambil menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

"Saya mengucapkan mohon maaf karena saya tidak dapat melakukan wawancara perihal yang sedang diberitakan saat ini," ujar dia.

Namun dalam kesempatan yang sama, Didi Mahardhika memastikan dirinya tidak memiliki kaitan apapun dengan kasus yang saat ini menimpa Vanessa Angel.

Vanessa Angel

"Hal tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan saya," tegas dia.

Terakhir, Didi Mahardhika hanya ikut mendoakan kasus hukum yang menimpa Vanessa Angel bisa segera diselesaikan. Dia juga berharap Vanessa bisa kooperatif selama proses hukum berlangsung.

‎"Dan saya berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik dan persoalan itu dapat segera terselesaikan," pungkas Didi Mahardhika.

Seperti diketahui, Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online usai diamankan di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur akhir pekan lalu. Namun saat ini, Vanessa sudah dipulangkan usai pemeriksaan karena masih berstatus saksi.

Baca Juga: Celana Dalam Ungu Vanessa Angel Disita sebagai Barang Bukti

"Iya dipulangkan‎, karena statusnya masih sebagai saksi," kata Kasubdit Cyber Crime Polda Jawa Timur, AKBP Harissandi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini