Usai Diciduk Polisi, Beredar Pose Bugil Mirip Vanessa Angel

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 33 2000538 usai-diciduk-polisi-beredar-pose-bugil-mirip-vanessa-angel-NYSR8l9MPC.jpg Vanessa Angel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga, kira-kira hal tersebut tengah dialami oleh Vanessa Angel. Setelah dirinya diciduk pihak anggota Subdit Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019. Vanessa Angel diamankan lantaran terjerat kasus prostitusi online.

Kendati demikian, usai diciduk pihak kepolisian pada Sabtu siang, kini beredar sebuah foto yang diduga Vanessa Angel tanpa mengenakan busana. Foto itu pun diketahui beredar luas melalui media sosial.

 

Pada foto itu, tampak perempuan yang diduga mirip dengan Vanessa Angel itu sedang mandi. Terlihat pula sebuah tato yang tersemat dipinggang perempuan tersebut.

Baca Juga: Pelanggan "Jasa" Vanessa Angel Ternyata Seorang Pengusaha

Lebih lanjut, terkait foto itu belum dikonfirmasi secara pasti, apakah itu perempuan tersebut adalah Vanessa Angel atau bukan. Sebab pihak terkait belum mengonfirmasi mengenai beredarnya foto itu.

Sebagaimana diketahui, nama artis berinisial VA yang diduga adalah Vanessa Angel ditangkap dalam kasus prostitusi online oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Artis yang bernama VA ditangkap pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel di Surabaya.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah foto dalam instagram pribadinya mengenai kepergiannya ke Surabaya.

Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menuliskan bahwa akan menjemput rezeki pada awal tahun 2019.

Vanessa Angel

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..❤️,” tulis Vanessa Angel.

(edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Momen Penyematan Mahkota Miss World 2018 di Kepala Vanessa Ponce de Leon

Momen penyematan mahkota Miss World 2018 di kepala dara cantik asal Meksiko bernama Vanessa Ponce de Leon.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini