4 Artis Cantik Ini Bershio Babi, Diprediksi Raih Kejayaan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 04 33 2000133 4-artis-cantik-ini-bershio-babi-diprediksi-raih-kejayaan-YdlHvMe41E.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Menurut perhitungan Tionghoa, 2019 merupakan tahun bershio babi tanah. Di tahun ini, orang-orang bershio babi diprediksikan akan mengalami kejayaan.

Beberapa selebriti Tanah Air rupanya juga bershio babi. Mereka terlahir di tahun 1983 dan 1995 mengingat shio sendiri akan berulang setiap 12 tahun sekali. Okezone telah merangkum 4 selebritis wanita yang bershio Babi.

1. Chelsea Islan

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Chelsea Islan lahir di Washington DC, 2 Juni 1995. Menurut kalender Tionghoa, wanita blasteran Indonesia dan Amerika ini bershio babi kayu.

Film Refrain menjadi awal debut Chelsea Islan di dunia akting. Ia berperan sebagai Annalise dan beradu akting dengan Maudy Ayunda serta Afghan Syahreza.

Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini mencapai puncak kariernya saat bermain dalam film Di Balik 1998 dan Rudy Habibie. Dua peran tersebut mampu mengantarkan Chelsea masuk ke dalam nominasi Piala Citra ketegori Aktris Terbaik di tahun 2015 dan 2016.

2. Yuki Kato

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Yuki Kato menjadi selebritis lainnya yang berzodikak babi kayu. Artis berdarah Indonesia dan Jepang ini lahir pada 2 April 1995.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan pembalap Rio Haryanto ini mengawali karier beraktingnya lewat sinetron Bidadari season 3. Namun, namanya menjadi tenar setelah memerankan tokoh Rachel dalam sinetron Heart The Series. Dalam sinetron tersebut, Yuki beradu akting dengan Irshadi Bagas dan Ranty Maria.

3. Sandra Dewi

Menggemaskan! Lihat Wajah Imut Raphael Moeis si Jagoan Kecil Dewi Sandra

Menurut penanggalan Tionghoa, Sandra Dewi lahir di tahun babi air. Istri dari Harvey Moeis ini sendiri lahir pada 8 Agustus 1983 di Pangkal Pinang.

Awal karier Sandra Dewi dimulai sejak wanita cantik ini terpilih menjadi duta pariwisata Jakarta Barat. Namun, ia tak langsung melanjutkan karier keartisannya dan kembali fokus pada kuliah.

Beberapa tahun kemudian, Sandra mengikuti ajang Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006 dan keluar sebagai pemenang. Kemenangan tersebut menjadi batu loncatan untuk Sandra menekuni dunia hiburan. Ibu satu anak itu mendapatkan peran pertamanya dalam film Quicky Express.

4. Bunga Citra Lestari

Its Me BCL Titik Balik Bunga Citra Lestari di Dunia Musik

Sama seperti Sandra Dewi, Bunga Citra Lestari juga bershio babi air. Ibu dari Noah ini lahir pada22 Maret 1983.

Wanita yang kerap disapa BCL ini memulai perjalanan karier di industri hiburan dengan membintangi sinetron berjudul Bukan Perempuan. Tak puas hanya menjajal satu bidang, BCL juga menggeluti dunia tarik suara.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Its Me BCL Titik Balik Bunga Citra Lestari di Dunia Musik

Penyanyi Bunga Citra Lestari saat menjawab pertanyaan dari tim okezone sebelum acara peluncuran album terbarunya yang bertajuk It's Me BCL, di Jakarta, Rabu (12/7/2017). Album It's Me BCL diakui penyanyi peraih AMI itu sebagai titik baliknya di dunia musik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini