nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yoon Ji Sung Konfirmasi Debut Solo usai Kontrak dengan Wanna One Berakhir

Nurdiana, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 08:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 03 205 1999258 yoon-ji-sung-konfirmasi-debut-solo-usai-kontrak-dengan-wanna-one-berakhir-t2YhOk4Nzo.jpg Yoon Ji Sung (Foto: Instagram/@_yoonj1sung_)

SEOUL - Pada Selasa (1/1/2019), dilaporkan bahwa anggota tertua Wanna One ini, Yoon Ji Sung sedang bersiap untuk melakukan debutnya sebagai artis solo pada bulan Februari mendatang. MMO Entertaiment sebagai agensi yang menaungi Yoon Ji Sung memberikan konfirmasinya terkait hal tersebut.

Baca Juga: Batal Ikut Tes, Ji Sung 'Wanna One' Siap Daftar Ulang untuk Wamil

“Memang benar bahwa Yoon Ji Sung akan melakukan debut solonya pada bulan Februari. Namun, kami masih dalam proses mematangkan detail dan tanggal yang tepat,” ucap sang agensi seperti yang dilansir Soompi pada Kamis (3/1/2019).

Yoon Ji Sung Wanna One

Rencana debut solo Ji Sung itu juga berkaitan dengan jadwal wajib militernya (wamil). Jika tidak ada perubahan, Ji Sung diharuskan menjalani wamil tahun ini. Karena itu, idol kelahiran 1991 ingin debut solo terlebih dahulu sebelum vakum menjalankan tugas negaranya.

“Kami tidak dapat membicarakan detail apa pun sampai ia (Yoon Ji Sung) diberi draft notice-nya, tetapi kami yakin ia akan mendaftar militer pada paruh pertama 2019,” kata agensi.

Sebelumnya Yoon Ji Sung telah mendaftarkan diri untuk wajib militer sebagai seorang polisi. Namun, ia tidak bisa mengikuti tes tulis dan fisik pada 10 Desember 2018 lalu lantaran berbenturan dengan pekerjaanya.

Yoon Ji Sung Wanna One

Di sisi lain, Wanna One sendiri akan menggelar konser perpisahannya pada Januari 2019. Setelah berakirnya kontrak pada 31 Desember 2018, para member Wanna One pun dipulangkan ke agensinya masing-masing untuk mengejar kegitan mereka mendatang.

Selain Yoon Ji Sung, member Wanna One yang juga rekan seagensinya, Kang Daniel akan melakukan debut sebagai solois. Orang dalam dari industri telah mendengar banyak kabar yang mengatakan bahwa idol kelahiran Busan ini sedang mempersiapkan debut solonya segera setelah promosi Wanna One selesai.

Baca Juga: Roger Danuarta Akhirnya Ungkap Alasan Jadi Mualaf

Meski begitu para personel Wanna One tengah disibukkan untuk fokus mempersiapkan konser perpisahannya dengan Wannable pada Januari 2019 ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini