nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Ikut Tes, Ji Sung 'Wanna One' Siap Daftar Ulang untuk Wamil

Isnawati, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 12:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1990154 batal-ikut-tes-ji-sung-wanna-one-siap-daftar-ulang-untuk-wamil-ZqI6uOsLJB.jpg Yoon Ji Sung 'Wanna One' (Foto: Instagram/@wannaone.official)

SEOUL - Leader boy grup Wanna One, Yoon Ji Sung, dikabarkan kembali mengajukan permohonan untuk menjalani wajib militernya pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga: Fans Kisruh hingga Konser Wanna One di Jakarta Dihentikan, Kang Daniel Angkat Bicara

Sebelumnya beredar kabar bahwa Yoon Ji Sung telah mendaftarkan diri untuk wamil sebagai polisi. Namun, ia tidak bisa mengikuti tes tulis dan fisik untuk menjalani wajib militer pada 10 Desember lalu karena berbenturan dengan pekerjaannya.

MMO Entertaiment selaku agensi sang idol memberi klarifikasi tentang kabar tersebut. MMO Entertainment membenarkan bahwa Yoon Ji Sung sempat mendaftarkan diri masuk wamil sebagai polisi.

Yoon Ji Sung Wanna One

"Orang-orang yang lahir di usia 1990 masih menjalani wamil, dan Yoon Ji Sung lahir pada maret 1991. Sebelumnya ia menerima pemberitahuan tugas militer untuk tahun depan," ujar perwakilan agensi seperti dilansir Soompi, Selasa (11/12/2018).

"Kemudian ia mendaftarkan diri ikuti tes seleksi polisi namun, tapi pada akhirnya ia tak bisa mengikuti tes tersebut. Sekarang dia sedang fokus pada aktivitas Wanna One," pungkas agensi.

Ji Sung bersama Wanna One

Saat ini Yoon Ji Sung memang masih disibukkan dengan aktivitasnya di Wanna one mengingat jadwal grup yang begitu padat. Agensi menegaskan bahwa Yoon Ji Sung akan mengikuti tes kembali suatu hari nanti.

Seperti diketahui, Wanna One baru saja melakukan comeback pada bulan November dengan lagu andalan "Spring Breeze". Sekarang ini Wanna One disibukkan untuk tampil di sejumlah ajang penghargaan dan acara musik akhir tahun.

Yoon Ji Sung Wanna One

Kontrak Wanna One sendiri dijadwalkan akan berakhir pada bulan Desember 2018 ini. Yoon Ji Sung pun akan kembali ke agensi lamanya dan menjalani aktivitas baru. Belum lama ini, ia juga dikonfirmasi bergabung dengan musikal bertajuk "The Days" pada tahun depan.

Baca Juga: Bukan Hanya Ernest Prakasa, Arie Kriting Ikut Sentil Arie Untung

Sempat beredar kabar mengenai perpanjangan kontrak Wanna One hingga bulan Januari 2019 mendatang. Namun hingga saat ini tak ada kabar terbaru mengenai perpanjangan kontrak tersebut. Beberapa anggota Wanna One juga sudah ditunggu untuk comeback bersama grupnya, seperti Minhyun di boy grup NU'EST, Ha Sungwoon di grup HOTSHOT dan anggota lainnya dikabarkan akan debut solo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini