nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akan Ada Kejutan di Album Baru Armada

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 04:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 205 1998448 akan-ada-kejutan-di-album-baru-armada-GiqGjONIut.jpg Band Armada. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Memasuki usia 12 tahun, band Armada telah menyiapkan berbagai kejutan untuk para penggemarnya. Salah satunya adalah merilis album baru.

Album ‘Maju Terus Pantang Mundur’ yang dirilis pada 2017 menjadi karya terakhir yang dirilis Rizal cs di industri musik Tanah Air. Lalu akan seperti apa musik baru band Armada di tahun ini?

Baca juga: Tribute untuk Seventeen, Deretan Band Besar Ini Lantunkan Jaga Slalu Hatimu

Rizal Armada mengatakan, Armada masih akan berjalan di genre Pop yang menjadi ciri khas mereka selama 11 tahun terakhir. Namun sebagai terobosan, pada album ketujuh ini, Armada akan memasukkan unsur ska dan punk dalam musik mereka.

“Salah satu target kami di tahun 2019 adalah merilis album. Sejauh ini, progress album masih sekitar 30 sampai 40 persen. Masih tahap demo sih. Jadi proses studio memang sudah dicicil,” ujar Rizal Armada menambahkan.

Baca juga: Resmi Lepas Hijab, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Terkait lagu-lagu yang akan disajikan band Armada dalam album terbarunya nanti, Rizal memastikan semuanya merupakan karya orisinal Armada. “Dari awal debut juga semua lagu-lagu Armada adalah karya sendiri. Tak ada pengecualian untuk kali ini.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Band Armada Remake Lagu Si Doel Anak Betawi untuk Si Doel The Movie

Band Armada menyanyikan lagu ?Si Doel Anak Betawi? di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Armada diberi kepercayaan untuk me-remake lagu tersebut untuk soundtrack film Si Doel The Movie.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini