nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Diramal Kena Masalah di Awal Tahun 2019

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1997998 via-vallen-diramal-kena-masalah-di-awal-tahun-2019-4tKCnylFXs.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA – Nama Via Vallen kerap disebut-sebut dan jadi perbincangan masyarakat pada 2018. Terlebih sejak mengisi vokal dari lagu resmi Asian Games 2018, Via Vallen kian melambung dan terus dipuji oleh masyarakat.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Seksi, Netizen: Astagfirullah Bajunya!

Seiring waktu berjalan, masyarakat tentu penasaran dengan keberlangsungan karier pedangdut yang melantunkan lagu Meraih Bintang ini. Okezone berkesempatan bertemu dengan seorang ahli tarot bernama Handoko beberapa waktu lalu dan menanyakan prediksi karier Via Vallen pada 2019.

Jawaban Handoko yang dilihat dari beberapa kartunya cukup unik. Bagaimana tidak, pria tersebut mengambil tiga buah kartu yang ternyata menyiratkan karier Via Vallen pada 2018 tidaklah terlalu melambuang alias biasa saja, meski nama dan lagunya dinyanyikan banyak orang.

Via Vallen

“Tahun ini meski yang banyak jadi perbincangan adalah Via Vallen, tapi sebenarnya kariernya netral, bagus banget enggak, jelek juga enggak,” jelas Handoko.

Handoko melihat jalannya karier Via Vallen dari tiga buah kartu yang kemudian diambil lagi. Menurut pandangannya Via Vallen memiliki pendapatan yang cukup pada 2018.

“Uang sih ada, penghasilan dia cukup, kalau buat sekarang,” ujarnya.

Via Vallen

Terlepas dari karier Via pada 2018, di tahun baru nanti menurut prediksi Handoko, perempuan pemilik nama asli Maulidia Octavia ini akan sedikit mengalami masalah. Tepatnya pada awal tahun, kartu-kartu yang diambil Handoko menyiratkan ada hambatan dalam karier Via Vallen.

“Kita lihat prediksi ke depan, dia mungkin awal-awal tahun ada sedikit masalah di karier ya, terhambat. Tapi, endingnya menuju akhir tahun dia melesat lagi, bagus lagi,” papar Handoko.

Adapun menurut penglihatan dari kartu yang diambil Handoko, karier Via yang biasa saja pada 2018 terjadi akibat adanya masalah. Maka, tidaklah heran karier Via Vallen jadi tertahan di level yang sekarang ini.

Baca Juga: Via Vallen & Nella Kharisma Akan Diperiksa Polisi Soal Kosmetik Ilegal

“Di tahun depan kemungkinan akan naik, tapi itu butuh proses, enggak langsung. Di awal tahun buat di karier bisa dibilang sempat terkena masalah dulu, bisa ada faktor dari keluarga, paling kuat di sini dominan, selain keuangan,” tandas Handoko.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini