nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Resolusi, Ini Target Epy Kusnandar di 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 01:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 28 33 1997346 bukan-resolusi-ini-target-epy-kusnandar-di-2019-XXlz8bhTgh.jpg Epy Kusnandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak seperti artis kebanyakan, Epy Kusnandar ternyata tidak memiliki resolusi menjelang pergantian tahun ini. Pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun tersebut justru tak ingin membebani dirinya dengan begitu banyak target pencapaian.

Sebagai gantinya, Epy justru memiliki satu impian yang ingin direalisasikan di tahun 2019 nanti. Sebuah pertunjukan seni solo yang menampilkan kebisuan dirinya di bulan Mei.

Baca Juga: Jika Tak Ada Tsunami, Ini Kejutan yang Dilakukan Ifan Seventeen kepada Dylan

Baca Juga: Jadi Nenek Muda, Feby Febiola Unggah Foto Cucu

Epy Kusnandar


"Saya enggak punya resolusi, paling saya mau bikin sesuatu di tanggal 1 Mei bertepatan sama ulang tahun saya," ungkap Epy kepada Okezone, Jumat (28/12/2018).

Pertunjukan tersebut akan diberi tajuk Speechle55. Angka 55 di bagian akhir judul memang menandakan usianya yang akan menginjak 55 tahun di 2019.

Dalam pertunjukan Speechle55 itu, Epy rencananya akan dibantu oleh anaknya sendiri. Sayang, detail lebih lanjut tentang bagaimana pertunjukannya masih dirahasiakan.

"Ya doakan saja semoga nanti bisa terlaksana," sambungnya.

Seperti sebuah tradisi Epy Kusnandar memang selalu menampilkan pertunjukan khusus di setiap perayaan ulang tahunnya. Patut dinantikan seperti apa pagelaran solo Epy Kusnandar dalam Speechle55 nanti.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Sosok Kinanti di Preman Pensiun Diperankan Tya Arifin

Pemain film Preman Pensiun Tya Arifin yang berperan sebagai Kinanti di sela-sela pemotretan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini