nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panggung ke Panggung, Cara Jade Selamatkan Musik Anak Indonesia

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 20:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 28 205 1997322 panggung-ke-panggung-cara-jade-selamatkan-musik-anak-indonesia-0kNz2crmrR.jpg Jade (Foto: Okezone)

CIBINONG - Tak bisa dipungkiri lagi bila era modern saat ini industri musik terdengar kurang ramah terhadap anak-anak. Ya, konten musik saat ini memang mayoritas mengarah pada segment remaja hingga dewasa.

Meski demikian, bukan berarti industri kehebisan penyanyi cilik tanah air. Salah satunya adalah Jade, seorang penyanyi cilik yang siap memperjuangkan lagu anak-anak di era modern saat ini.

Bukan hal yang mudah bagi Jade untuk menembus industri musik profesional, ia pun rela menjelajah panggung demi panggung demi ekaistensinya di ranah musik tanah air.

 

"Om Andrew, Produser album ini, setelah melihat saya suka menyanyi dari panggung ke panggung, meng-audisi saya. Akhirnya saya bisa punya single baru, Selamat Tidur. Seneng banget yeh," ucap penyanyi anak yang bercita-cita ingin menjadi penyanyi profesional ini.

Baca Juga: Bermesraan dengan Bule, Cinta Penelope Akui Sudah Menikah Lagi

Kesedihan Jade dengan kondisi dan realita bahwa lagu anak-anak terpinggirkan, membuat dirinya semakin yakin bila lagu Selamat Tidur yang diusungnya bisa diterima masyarakat terutama anak-anak Indonesia.

"Saya sedih karena lagu anak-anak langka. Semoga lagu yang kita nyanyikan bersama Clarice dan penyanyi anak lainnya, nggak hanya bisa menghibur, tapi juga mendidik," harap Jade.

Produser Valf Entertainment, Andrew, menegaskan, album kompilasi dari penyanyi anak Clarice Cutie ini, berisikan 12 lagu. Dan audisinya dilakukan selama 2 tahun.

 

Album yang ditujukan untuk mendorong kreatifitas dan wadah penyanyi anak ini, menampilkan penyanyi anak; Clarice Cutie, Farras Fatik, Celine, Jovelyn, Jannet Jaynn, penyanyi kembar, Keiko dan Kioko, Chiara, Jean Julian, Jade, Gaby Patricia dan Jennica.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Foto-Foto Cantiknya Penyanyi Aura Kasih

Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal Aura Kasih merupakan penyanyi kelahiran Bandung berusia 31 tahun. (Foto: Instagram @aurakasih)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini