nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Berduka, Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami di Anyer

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 12:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 33 1996052 ikut-berduka-ucie-sucita-hibur-korban-tsunami-di-anyer-szHfxgGXmN.jpg Ucie Sucita (Foto: Instagram)

ANYER - Musibah tsunami yang terjadi di pesisir pantai Selat Sunda beberapa hari yang lalu menelan banyak korban, sontak hal tersebut membuat banyak pihak turut berduka. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Ucie Sucita.

Lewat akun instagramnya, Ucie Sucita pun menyampaikan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam bagi para korban tsunami tersebut.

“Turut berduka sedalam-dalamnya atas musibah tsunami yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu 22 Desember 2018 kemarin. Semoga para korban yang masih hilang segera ditemukan, korban selamat dan keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan. Mereka kehilangan harta benda, trauma, tapi mereka harus bangkit dan punya semangat untuk membangun kampungnya yg porak poranda akibat air tsunami. Senang sekaligus sedih melihat langsung kondisi para pengungsi, ada keceriaan meski hidup di tenda2 pengusian,” tulis Ucie Sucita di akun Instagram @ucie_sucita.

 

Baca Juga: 4 Tahun Berkarya, Ucie Sucita Tak Sabar Garap Album Dangdut

Tak sekedar ucapan belaka, Ucie Sucita pun mereasa tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah tersebut. Prihatin dengan kondisi korban, ia pun melihat langsung terjun ke lokasi.

Rasa sosial yang dimiliki oleh Ucie bisa dibilang cukup besar. Kedatangannya ke lokasi bencana juga dengan membawa berbagai kebutuhan para korban yang memang dibutuhkan saat bencana.

“Ada susu, selimut dan lainnya juga. Rencananya aku mau ke sana lagi memberikan bantuan sekalian menghibur mereka,” ujar Ucie semangat.

 

Kedatangan Ucie pun disambut hangat oleh masyarakat setempat. Ya, Ucie sendiri memang selama ini dikenal cukup eksis di belantika hiburan tanah air, baik sebagai penyanyi maupun pemain sinetron.

"Di sana mereka senang banget, sambutannya bagus karena mereka masih kenal aku yang pernah main sinetron. Semoga bisa kesana lagi buat menghibur mereka kembali, termasuk ke daerah lain," tandasnya.

 

Seperti diketahui, tsunami mendadak yang terjadi di selat Sunda memang menimbulkan banyak korban, salah satunya band Seventeen yang saat itu tengah perform untuk sebuah acara dan duo presenter Jigo di acara yang sama.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Ditanya Soal Momongan, Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Mengaku Pasrah

Seperti diketahui keduanya sudah menikah enam bulan lalu namun masih belum dikaruniai momongan. (Foto: Instagram nadinelist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini