nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea 'Idol' Bakal Gandeng Musisi Ternama di Single Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 26 205 1996310 ghea-idol-bakal-gandeng-musisi-ternama-di-single-kedua-aRLGHNcdu5.jpeg Ghea Indrawari. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ghea 'Idol' mengaku tengah mempersiapkan single keduanya yang dijadwalkan rilis pada awal tahun 2019. Menariknya, menurut Ghea, dalam single terbarunya kali ini dia akan berkolaborasi dengan salah satu musisi ternama Tanah Air.

Sayang, dara 20 tahun asal Singkawang, Kalimantan Barat tersebut masih merahasiakan sosok musisi tersebut. Namun ia mengaku bahwa sang musisi memiliki nama dan karya yang cukup dikenal dan patut diacungi jempol di belantika musik Tanah Air.

Baca juga: Ghea 'Idol' Beberkan Rencana di Malam Tahun Baru

“Masih proyek solo. Tapi insyaAllah akan berkolaborasi dengan salah satu musisi Indonesia. Didoakan saja ya,” ungkap Ghea kepada Okezone saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Musisinya siapa belum bisa dibocorin. Pokoknya, musisi ini terkenal banget. Jangan ditanya terkenalnya kayak apa ya?” ujarnya lagi.

Soal single terbarunya kali ini, Ghea menjelaskan, masih bergenre ballad dan berkisah tentang kegalauan yang kerap dirasakan siapa saja. “Lagunya sedikit mellow dan membuat galau,” selorohnya.

Baca juga: Kesedihan Anak Herman Seventeen di Pusara sang Ayah

“Patah hati merupakan pengalaman yang banyak dirasakan orang. Soalnya Ghea kan kalau bawain lagu maunya yang bisa mewakili perasaan banyak orang. Jadi ketika orang-orang mendengarkannya, mereka bisa bilang, “Duh, aku pernah merasakannya nih'. Jadi begitu.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Pose-Pose Ini Jadi Bukti Ghea Idol Memang Imut

Ghea merupakan finalis Indonesian Idol musim kesembilan yang imut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini