nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkenalkan Oscar, 'Anak' Sulung Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Nurdiana, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 21:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 24 33 1995580 perkenalkan-oscar-anak-sulung-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-icpVZ69aIz.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Penyanyi Justin Bieber memperkenalkan ‘anak’ pertamanya dengan Hailey Baldwin kepada lebih dari 103 juta pengikutnya di Instagram. Dalam unggahannya di Instagram pada 23 Desember 2018, Bieber tampak sedang selonjoran di atas ranjang sambil telanjang dada. Sementara putranya, Oscar, ada di pundak kanannya.

“Perkenalkan anak bulu kami. Namanya #Oscar,” tulis Bieber dalam unggahan tersebut. Sejak diunggah, postingan itu sudah disukai lebih dari 5,9 juta kali dan bertabur lebih dari 62.000 komentar termasuk dari sang istri, Hailey.

Baca juga: Istri Justin Bieber Curhat soal Bullying di Media Sosial 

My babies (Kesayanganku),” tulis Baldwin di kolom komentar merujuk pada Bieber dan Oscar. Sekadar informasi, Oscar adalah anak anjing jenis Morkie berwarna cokelat. Anjing jenis ini merupakan hasil persilangan dari anjing jenis Yorkshire terrier dan Maltese.

Dalam unggahannya di Insta Story, Hailey Baldwin menyebut Oscar sebagai kado Natal untuknya dan Bieber. “My Christmas baby, Oscar Bieber,” tulis Baldwin dalam unggahannya. Pada unggahan lainnya, Baldwin tampak mengajak si kecil Oscar bermain di atas ranjang.

Pada awal Desember 2018, Baldwin sempat mengungkapkan bahwa dia dan sang suami tak berencana memiliki anak dalam waktu dekat. Mengutip Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan, Baldwin ingin fokus membesarkan kariernya terlebih dahulu.*

Baca juga: Setelah 2 Hari, Jasad Istri Ifan 'Seventeen' Akhirnya Ditemukan

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini