nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banjir Pujian di Film Perdana, Dewa Dayana Speechless

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 02:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 22 206 1994664 banjir-pujian-di-film-perdana-dewa-dayana-speechless-Tlll6yIy1r.jpeg Dewa Dayana (Foto: Alan/Okezone)
 

SINGAPURA - Personel Hi5, Dewa Dayana mengembangkan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya kini melebarkan sayap ke dunia seni peran dengan membintangi film perdananya berjudul Asal Kau Bahagia.

Di film perdananya ini akting Dewa Dayana mendapatkan pujian dari sang sutradara, Rako Prijanto. Bermain bersama dengan Aliando Syarief dan Auror Ribero, Dewa Dayana bisa mencuri perhatian berkat karakter yang ia perankan.

Baca Juga: Sukses Besar di Bandung, Tulus Akan Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Baca Juga: Mbah Mijan Klarifikasi Syahrini Bukan Dilamar Reino Barack

Dewa Dayana

"Saya lihat dia (Dewa) kayak Jhon Travolta dan Michael Jackson. Bangun chemistry juga nggak sulit, karena Dewa seniman," jelas Rako saat Gala Premiere Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise.

Tak hanya sang sutradara, aktor sekaligus komedian senior Indro Warkop turut pula memuji akting putra dari Gusti Randa dan Nia Paramitha itu. Menurut Indro, karakter komedi yang Dewa mainkan di Asal Kau Bahagia begitu kuat meski film yang ia mainkan bergenre drama.

"Dia (Dewa Dayana) juga belajar terus dari teman-temannya dari orang yang hebat, aku langsung bilang ‘wah lo kampret lo kalo di film komedi’,” kata Indro Warkop.

Cast Asal Kau Bahagia

Sementara itu, Dewa sendiri mengaku tak percaya jika film perdananya mendapatkan kesuksesan besar. Ia pun mengaku bangga dan terus belajar agar aktingnya bisa terus berkembang.

"Jujur gua bisa bilang bangga banget, karena gua bukan komedian, gua cuma mampu berkomedi dan diapresiasi sama komedian legendaris oke gua speechless, gua bangga sama diri gua sendiri dan bangga dengan 'Asal Kau Bahagia' ini,” tutup Dewa Dayana.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Berawal dari Surfing, Karna Radheya Nikahi Bule Asal Inggris Polly Alexandria Robinson

Interaksi selama belajar surfing mungkin menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini