nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari Panti Rehab, Selena Gomez 'Pesta' Salju dengan Sahabat

Isnawati, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 21:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 19 33 1993523 keluar-dari-panti-rehab-selena-gomez-pesta-salju-dengan-sahabat-Ds8AoxaVH6.jpg Selena Gomez. (Foto: Instagram/@selenagomez/VOGUE)

CALIFORNIA – Sekitar 2 bulan setelah menjalani terapi di panti rehabilitasi kesehatan mental, Selena Gomez tampil lebih sehat dan bahagia. Hal itu diketahui, setelah dua sahabat sang musisi, Connar Franklin dan Bailee Madison, membagikan foto terbaru Gomez pada 18 Desember 2018.

Foto-foto tersebut diambil di Big Bear, California, Amerika Serikat, kawasan bermain salju yang berjarak sekitar 152,8 kilometer dari Los Angeles. Dalam unggahan Bailee Madison, Gomez terlihat lebih segar dengan baju, mantel, dan celana panjang hitam dengan kupluk dan sepatu berwarna senada.

Baca juga: Diam-Diam, Justin Bieber Jenguk Selena Gomez di Pusat Rehabilitasi

Di sisi kanan Selena Gomez, berdiri Connar Franklin, sementara di bagian kiri ada Bailee Madison. Dia melengkapi unggahan itu dengan caption, “My snow (Saljuku),” tulisnya.

Ini merupakan penampilan perdana Selena Gomez setelah resmi merampungkan rehabilitasi di New York. Perjalanan itu sekaligus menjadi reuni bagi Gomez dan Madison yang pernah membintangi sitkom Wizards of Waverly Place yang tayang sepanjang 2007-2012.

Selama menjalani terapi mental, Selena Gomez dikabarkan menjalani terapi perilaku dialektik (DBT), sejenis psikoterapi untuk mengubah pola pikir negatif dan pola perilaku. Semangat yang didapatkannya dari terapi itu mendorongnya untuk sembuh lebih cepat dari gangguan mental yang diidapnya.

Proses kesembuhan Selena Gomez juga didukung oleh keluarga dan sahabat yang selalu mendukung dan menyemangatinya. “Dia (Selena Gomez) dikelilingi sahabat dekat yang menjadi tempat berbaginya saat ini,” ungkap sumber dekat mantan kekasih Justin Bieber tersebut seperti dikutip dari E! Online, pada Rabu (19/12/2018).

Meski terlihat lebih baik, namun Selena Gomez akan tetap menjalankan pemeriksaan mental secara rutin. “Dia sudah tak sabat untuk segera kembali ke kehidupan normalnya. Saat ini, dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga,” ujar sumber lainnya kepada People.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Hamil Anak Pertama

Seperti diketahui, pelantun Wolves tersebut mulai menjalani perawatan pada Oktober 2018, akibat gangguan kecemasan dan depresi. Sebelum mulai memasuki rehabilitasi, Selena Gomez diketahui sempat berpamitan kepada lebih dari 144 juta pengikutnya di Instagram.

Dalam unggahannya, Selena Gomez sekaligus mengungkapkan kekecewaannya atas komentar tak sedap yang kerap diterimanya di ranah daring. “Sebanyak aku bersyukur mampu bersuara lewat media sosial, aku juga bersyukur bisa mundur dan menjalani hidupku saat ini. Ingatlah, komentar negatif dapat menyakiti orang lain,” ujarnya kala itu.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini