nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam, Justin Bieber Jenguk Selena Gomez di Pusat Rehabilitasi

Isnawati, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 17:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 17 33 1992481 diam-diam-justin-bieber-jenguk-selena-gomez-di-pusat-rehabilitasi-vdM1crT3aH.jpg Foto: People

LOS ANGELES - Hubungan yang pernah terjalin antara Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya tak mudah dilupakan publik. Meski sudah berakhir, keduanya dikabarkan masih tetap menjalin hubungan.

Justin Bieber yang sudah berumah tangga dengan Hailey Baldwin diberitakan mengunjungi Selena Gomez yang baru saja menyelesaikan rehabilitasi akibat depresi yang dideritanya. Justin merasa harus menghampiri Selena untuk mengetahui keadaan mental mantannya itu.

Seperti dilansir dari Hotnewhipho, Senin (17/12/2018), Justin Bieber terlihat sangat menghawatirkan kesehatan Selena.

(Baca juga: Justin Bieber Merasa Bersalah Atas Depresinya Selena Gomez)

"Ternyata Justin Bieber masih menghubungi Selena. Ini tidak baik kelihatannya karena dia sebenarnya hanya mengkhawatirkan kesehatan mentalnya. Dia memasuki pusat rehabilitasi. Dia sekarang keluar dan terlihat baik. Justin masih sangat peduli padanya," ujar salah seorang sumber.

Selena Gomez mengalami depresi dan masuk ke pusat rehabilitasi pada 10 Oktober 2018. Menurut kabar yang berhembus, kembalinya Selena ke rehabilitasi disebabkan kabar pertunangan Hailey dan Justin. Justin pun merasa bersalah atas depresi yang diderita Selena dan berusaha membuat Selena bahagia, meski tidak menjadi kekasihnya lagi.

(Baca juga: Kerajaan Bisnis Milik Dita Soedarjo dan Keluarga, dari Media hingga Es Krim)

Sebelumnya, Selena dan Justin memang kembali merajut kasih pada awal tahun 2018 meski saat itu Selena masih memiliki hubungan dengan The Weeknd. Namun, usai lima bulan CLBK Selena dan Bieber dikabarkan putus dan Justin pun dikabarkan menjalin hubungan dengan Hailey hingga akhirnya menikah pada 13 September 2018.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini