Share

Alasan Krisdayanti Tanpa Pikir Panjang Habiskan Tahun Baru di Bali

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 19 205 1993455 alasan-krisdayanti-tanpa-pikir-panjang-habiskan-tahun-baru-di-bali-chc2agmN5i.jpg Krisdayanti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Malam tahun baru merupakan moment yang spesial bagi kebanyakan penyanyi salah satunya Krisdayanti. Ya, Krisdayanti dikabarkan akan menghabiskan malam tahun baru di pulau dewata, Bali.

Krisdayanti memilih Bali sebagai moment pergantian tahun bukan tanpa alasan. Padahal sebelumnya istri Raul Lemos tersebut memilih menghabiskan malam tahun baru di Eropa, namun ia urung dan memilih Bali sebagai tempat menghabiskan malam tahun baru.

 

Rupanya, Krisdayanti memililiki kenangan manis saat menghabiskan malam tahun baru di Bali. Pada tahun lalu, ia juga sukses mengisi acara di Bali. Hal ini lah yang membuat Krisdayanti urung ke Eropa dan memilih Bali sebagai tempat menghabiskan malam tahun baru.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Disebut Tak Sayang Krisdayanti, Ashanty Berikan Pembelaan

"The Patra Bali Resort & Villas kemarin sukses menggelar acara penghujung tahun 2017 yang lalu dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan," kata Krisdayanti belum lama ini.

Krisdayanti sendiri akan menjadi pengisi acara untuk acara bertajuk New Year’s Eve “Lorong Waktu” di The Patra Bali Resort & Villas. Acara ini akan mengajak para penonton untuk kembali ke era 70-an, 80-an, dan 90-an. Tentu saja akan menjadi kenangan baik bagi para pengunjung.

 

"Dengan membawakan tema 'Lorong Waktu' sebagai tema Tahun Baru di The Patra Bali Resort & Villas, para pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang akan dihadirkan," ujar Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto.

Pengalaman apik di tahun 2017 serta tema acara yang sesuai dengan segment bernyanyi Krisdayanti, tentu membuat KD tak habis pikir untuk menghabiskan malam tahun baru di Bali.

"Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas,” tutup Krisdayanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini