nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Penghargaan di MAMA 2018, Marion Jola Makin Semangat Berkarya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 00:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 19 205 1993144 raih-penghargaan-di-mama-2018-marion-jola-makin-semangat-berkarya-ooHkDMO2Ry.jpg Marion Jola (Foto: IST)

JAKARTA - Marion Jola belum lama ini baru saja menorehkan prestasi di dunia musik internasional. Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut menjadi pemenang dalam kategori ‘Best New Asian Artist Indonesia’ di 2018 MAMA (Mnet Asian Music Awards) yang berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, 10 Desember yang lalu.

Mendapatkan penghargaan sekelas MAMA, Lala tentunya semakin bersemangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Ia tak ingin mengecewakan semua orang yang telah mendukungnya hingga di titik ini.

Baca juga: Lewat CTS Series, Ernest Prakasa Temukan Medium Baru untuk Berkarya

“Yang pasti, aku enggak akan berhenti sampai sini. Penghargaan yang aku dapat itu jadi tanggung jawab aku untuk terus membuktikan bahwa memang aku layak untuk mendapatkan gelar ini dengan menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi,” ujarnya.

marion

Dara asal Kupang ini mengaku tidak menyangka sama sekali bisa mendapat penghargaan internasional. Sebagai catatan, Lala baru saja memulai karier usai lulus dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Lala cukup beruntung karena debutnya setelah Idol mendapatkan respons baik dari para penikmat musik Indonesia. Single 'Jangan' yang diciptakan oleh Lale, Iman, dan Nino berhasil mengawali perjalanannya di belantika musik Tanah Air.

marion 

Marion Jola pun akhirnya merilis single kedua berjudul 'So In Love' pada bulan September lalu.

Baca juga: Hadirkan Nuansa Tradisional, Juri Rising Star Tertipu Tampilan Peserta Asli Batak

“Aku bersyukur banget kepada Tuhan Yesus atas berkatnya, terima kasih untuk keluargaku, tim, manajemen aku Star Media Nusantara, Label aku Universal Music Indonesia, dan semua yang ada dibalik lagu ‘Jangan’, teima kasih juga untuk semua Lavers diluar sana yang selalu mendukung aku, dan yang tidak kalah penting, terma kasih 2018 MAMA!” ucap Lala.

Pada ajang MAMA 2018, Marion Jola juga turut menyumbangkan suaranya lewat lagu 'Jangan.' Penampilan itu sukses menarik perhatian salah satu musisi Korea Selatan yang tak lain adalah Kim Jae-Hwan dari Wanna One.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini